Rupiah: Aplikasi Kurs Rupiah Istimewa #KaryaAnakBangsa

Rupiah App, aplikasi kurs lain daripada yang lain; Kami akan mencoba mereview sebuah aplikasi keuangan; tepatnya Keuangan kategori Kurs atau Nilai Tukar Mata Uang. Dan lebih khususnya Rupiah terhadap Mata Uang negara lain.

Itulah kenapa oleh Dian Agus Triadi ini aplikasi ini diberikan nama Rupiah. Cukup jelas dan fahaam. Terus apa Istimewa nya aplikasi ini dibandingkan Aplikasi Kurs atau Nilai Tukar Mata uang yang lainnya? Tak lain tak bukan adalah cara kerjanya dan penggunaan sumber datanya.

Advertisement

Kalau aplikasi Nilai Tukar/Kurs yang bertebaran di Dunia AppStore adalah aplikasi yang menggunakan sumber rujukan Kurs Internasional. Berbeda dengan Rupiah App karya Dian Agus Triadi atau lebih terkenal dengan nama Didats (@didats) ini.

Mas Didats menggunakan Sumber Data dari beberapa Bank terkemukan di tanah air. Jadi keuntungannya. Kita bisa mendapatkan Harga yang relatip Valid dan Enaak-enaak ™. Berikut ini beberapa Bank Nasional dan juga Lembaga Nasional yang dijadikan rujukan datanya adalah

  1. Bank Central Asia (BCA)
  2. Bank Mandiri
  3. Bank Indonesia (BI)
  4. Bank Internasional Indonesia (BII)
  5. Bank Danamon
  6. CIMB NIaga
  7. Bank Tabungan Negara (BTN)
  8. Bea Cukai
  9. Bank Negara Indonesia (BNI)

Dengan UI yang sudah iOS 7 friendly dan juga Flat design yang aduhai dengan corak utama warna coklat ini sangat sedap dipandang Mata. Aplikasi ini juga cukup Sat-set; Bat-bet™.

Kelebihan Rupiah App

  • Aplikasi cukup Gesit
  • Sumber Kurs lebih banyak dan Lokal
  • Tampilan Bersih dan Menarik
  • Menu dan Interface mudah digunakan

Kekurangan Rupiah App

  • Perlu peningkatan Fungsi Gesture
  • Penambahan Fungsi Favorit akan menarik

Jika Tertarik kalian bisa mendapatkan Aplikasi ini dengan hanya membayar 9500 IDR. Tapi tunggu dulu, kami akan memberikan 2 Kupon Gratis untuk anda. Caranya cukup mudah, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini dan kami akan memberikan Kupon Gratis ini untuk anda.

Tertarik dengan Aplikasi Didats yang lain? Silahkan cek di Portfolionya

*keputusan kami tidak bisa diganggu gugat, kami akan memilih pemenang secara acak. 

Download Rupiah | Harga 9500 IDR

Ini adalah artikel Seri Aplikasi Buatan Anak Bangsa, jika tertarik aplikasi kalian nangkring disini, silahkan Kontak Kami atau Mensen kami di @iPanduan

  • riko hermansyah

    mau nanyak nih mas..
    iphone 4s ane ga ada volume buttonnya..

    jadi ga bisa denger musik, game, dan suara sms masuk..

    tapi volume buttonnya muncul ketika ane masukin headset..

    gimana tuh masbro ? saya udah lakuin yang orang-orang bilang, seperti masukin dan keluarin headsetnya, hard restart juga sudah, install ulang dan setting as new device juga sudah..

    tolong ya mas..

    thanks.

  • mari kita dukung karya anak bangsa!!!!

    kira-kira di cydia udah ada belum ya *hammer*