Cara Memblokir Panggilan Dan SMS dari Kontak Tertentu di iPhone

Modified: October 18, 2014 at 4:44 am

Advertisement

Siapa yang tidak kenal dengan perangkat telekomunikasi asal negeri paman sam ini, yang berawal dari sebuah perangkat komputer hingga akhirnya dengan sense of bussiness seorang almarhum Steve Jobs kemudian berkembang menjadi perusahaan produsen telekomunikasi. Siapa yang tidak kenal dengan iPhone? perangkat telekomunikasi atau lebih tepatnya di sebut sebagai smartphone ini.

Tahukah anda, jika anda bisa memblokir panggilan masuk, sms masuk dan FaceTimes tanpa perlu menginstall aplikasi apapun,  tidak seperti kebanyakan smartphone lain yang dibutuhkan aplikasi call atau messages blocker untuk melakukan semuanya.

Advertisement

Berikut tips memblokir panggilan, SMS dan FaceTimes yang masuk dari kontak tertentu yang kita inginkan :

  • Untuk memblokir panggilan Dan FaceTimes dari kontak tertentu, caranya : Buka Favourites atau Recent, Pilih kontak yang ingin anda blokir, selanjutnya tekan tombol scroll kebawah dan anda akan menemukan tombol Block This Caller. Atau anda dapat juga anda lakukan dengan membuka aplikasi kontak di iPhone, pilih kontak unik yang anda inginkan dan kemudian tekan tombol Block This Caller.
  • Untuk memblokir SMS atau pesan dari kontak tertentu, cukup dengan membuka¬† aplikasi pesan, dan pilih pesan dari kontak yang ingin anda blokir, kemudian tekan pada nama kontak pengirim pilih tombol info scroll kebawah dan pilih Block This Caller.

Dan jika anda ingin tahu siapa saja kontak yang anda blokir, pilih salah satu aplikasi yang ingin anda ketahui (panggilan, SMS atau FaceTimes) dan kemudian pilih Blocked, maka daftar kontak yang anda blokir untuk aplikasi tersebut akan tampil.

iPhone , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis