EvasiOn7; Aplikasi untuk Jailbreak iOS 7 (iPhone, iPad dan iPod Touch)

Modified: December 24, 2013 at 3:21 pm

Advertisement

Satu lagi sebuah karya istimewa dari teamevad3rs, adalah aplikasi jailbreak khusus bagi pengguna produk apple (iPhone, iPad dan iPod Touch). Tim evad3rs telah merilis EvasiOn7 sebuah tools Jailbreak yang mana banyak kalangan mengatakan sebagai Kado Liburan yang indah.

Dengan  EvasiOn7 anda bisa melakukan jailbreak terhadap perangkat yang anda miliki (iPhone, iPad dan  iPod Touch dengan iOS7) dengan beberapa langkah mudah.  Saat ini baru tersedia untuk PC dan juga Mac.  atau lebih jelasnya EvasiOn7 untuk OS Windows atau EvasiOn7 untuk OS Mac.

Aplikasi Jailbreak yang satu ini dapat digunakan untuk beberapa tipe iPhone diantaranya iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, dan iPhone 3GS sedangkan untuk tipe iPad diantaranya adalah iPad Air, iPad 4, iPad 3, iPad 2, Retina iPad mini, iPad mini dan untuk iPod adalah iPod touch 5G, dan tentunya telah menggunakan OS versi iOS 7, iOS 7.0.1, iOS 7.0.2, iOS 7.0.3, iOS 7.0.4.

Advertisement

Beberapa hal yang perlu butuhkan

  1. Komputer atau PC/Laptop dengan Sistem Operasi Windows (minimal menggunakan Windows XP) dan untuk Mac (minimal menggunakan OS X 10.6)
  2. iTunes (jika anda menggunakan komputer dengan sistem operasi windows).
  3. iPhone, iPad dan iPod Touch dengan iOS7.
  4. Kabel data untuk menghubungkan perangkat anda ke komputer.

Download EvansiOn7 untuk sistem operasi Mac ( box.com atau Mega ), untuk sistem operasi Windows ( box.com atau Mega )

Setelah aplikasi yang dibutuhkan di download, bisa ikuti panduan Video Jailbreak iOS 7 dibawah ini atau kunjungi website

Video Panduan Jailbreak iOS 7 iPad

Video Panduan Jailbreak iOS 7 iPhone

Jika mengalami kendala ketika Jailbreak, dan bisa jadi iOS 7 kalian telah update menggunakan metode OTA. Mungkin saran dibawah ini bisa di coba.

Perlu di ingat, Jailbreak dengan tools EvasiOn7 metode dari evad3rs beberapa mengalami masalah. Jadi sebelum mencobanya sendiri, pastikan semua data sudah terbackup dengan aman. Dan segala error yang ditemukan bukan tanggung jawab kami