Rumor – iPhone 6 Dan iPhone 6c Akan Dirilis Di Tahun 2014

Sejumlah analis dan sumber – sumber lain mengatakan, bahwasanya sangat memungkinkan bagi Apple untuk merilis smartphone barunya pada tahun depan, tahun 2014. Dengan semakin meningkatnya atmosfir persaingan terutama dengan seterunya abadinya dari negeri asia, Samsung, dan bukan tidak mungkin bagi Apple Inc untuk meluncurkan produk barunya di tahun 2014 yang menurut sejumlah analis iPhone 6 dan iPhone 6c akan diluncurkan pada tahun 2014. Karena menurut sumber yang dapat dipercaya, Samsung juga akan meluncurkan produk barunya yakni Samsung Galaxy S5 pada tahun ini, yang konon menurut sumber panduanDroid.com, produk Samsung kali ini menggunakan display QHD, suatu kualitas layar diatas kualitas HD dengan kemampuan iris scanner sebagai kunci atau verifikasi untuk unlock.

iPhone 6, New year 2014
Rumor – Apple akan meluncurkan iPhone 6 dan iPhone 6c di tahun 2014

Belum ada yang tahu pasti seperti apa nantinya kedua SmartPhone ini, namun rumor menyebutkan jika iPhone 6 akan menggunakan iOS 8, dengan tebal hanya 6 mm, tanpa slot SD Card, layar lebih lebar dan kamera 20 Mega Pixel.

Dan masih banyak prediksi – prediksi yang masih meraba – meraba kemungkinan teknologi apa yang akan ditanamkan dalam iPhone 6 dan iPhone 6c yang menurut prediksi seri kedua berbahan plastik, dan juga sebagai harapan dari analis, jika sebaiknya Apple meng-upgrade processor yang digunakan di iPhone 5 saat ini ke processor A7.Semua kemungkinan apapun bisa saja terjadi, analisa – analisa bisa saja benar namun bisa saja salah. Dan sebaiknya kita tunggu informasi resmi dari Apple, tentang produk mereka di tahun 2014.Via cutofmac