Rumor – Masih Seputar iPhone 6

Advertisement

Saat ini iPhone 6 menjadi pembicaraan yang hangat di antara pemerhati smartphone.  Dan  prediski – prediksi tentang spesifikasi, desain dan lainnya terus saja bermunculan. Namun sebuah informasi yang berkembang sunter saat ini adalah tentang model iPhone 6 yang masih menggunakan model atau desain iPhone 5S namun pada iPhone 6 memiliki tebal hanya 6 milimiter, lebih tipis 1,6 milimiter daripada iPhone 5S yang memiliki ketebalan 7,6 milimiter.

Rumor, iPhone
Rumor seputar iPhone 6

Bahkan berita yang berkembang, bahwasanya akan hadir 2 varian dari iPhone 6 ini. Bedanya hanyalah pada lebar display atau layar, yakni 4,8 inchi dan 6 inchi sedangkan rumor lain menyebutkan lebar layar 4,7 inchi dan 5,7 inchi.

Advertisement

Kita tunggu saja real dilapangan seperti apa, apakah betul iPhone 6 akan hadir dengan lebar layar 6″, karena jika merujuk pada tahun 2012 saat Apple meluncurkan iPhone dengan layar 4″, mereka mengatakan bahwasanya layar yang terlalu lebar membutuhkan 2 tangan untuk mengoperasikannya, namun jika melihat kondisi real saat ini, dimana banyak Smartphone Android hadir dengan layar yang cukup lebar, sepertinya Apple mau tidak mau harus mengikuti perkembangan dan kebutuhan pasar.

via ibtimes

iPhone, Rumor , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis