Cara Membuat Dan Bergabung Dalam Group BBM di iPhone

Banyak teman banyak rejeki, benar nggak? Peribahasa tersebut sebenarnya benar adanya, informasi itu datangnya dari orang lain, termasuk teman. Oleh karenanya perbanyaklah teman meski hanya dalam dunia virtual. Lewat BBM kita bisa menambah banyak teman dan menambah sekaligus informasi.

BBM for iOS, Group
Cara Membuat dan Join dalam Group BBM di iPhone

Dengan chatting kita dapat saling bertukar informasi atau sekedar “say hello”, namun kita bisa melakukan lebih dari sekedar hal itu, kita bisa merencakan suatu kegiatan secara bersama – bersama dengan teman yang ada dalam kontak di BBM kita. Kita bisa membuat kelompok atau Group dalam BBM, sehingga dengan mudah kita bisa berkomunikasi

Advertisement
secara bersama – sama dalam group tersebut, tidak peduli siapa yang mau mulai atau memiliki ide – ide yang nanti di komunikasikan dalam sebuah group.

Namun yang membuat group pertama kali yang nantinya akan dipanggil sebagai “admin” yang memiliki wewenang untuk mengontrol group tersebut seperti merubah gambar profil dan nama dari group, mengijinkan pendaftar baru yang ingin bergabung dalam group atau hanya adminlah yang bisa membubarkan group tersebut.

Berikut Cara Membuat Dan Bergabung Dalam Group BBM di iPhone :

  1. Tekan (tap) pada menu 1
  2.  Selanjutnya tekan pada 2
  3. Untuk Membuat sebuah group, silahkan tekan pada 4, lengkapi semua informasi tentang group yang akan buat.
  4. Untuk join atau bergabung dengan group yang telah anda, silahkan anda scan barcode 3 seperti saat anda akan melakukan invite terhadap terhadap kontak tertentu.
  5. Anda bisa melihat siapa saja yang tergabung dalam group dengan menekan menu5