Apple Merilis iOS 7.1 Beta 4 untuk Pengembang (Developer)

Modified: January 21, 2014 at 7:04 am

Advertisement

Apple telah merilis iOS7.1 beta 4 telah dirilis, namun peluncuran versi beta kali ini dikhususkan bagi pengembang. Apa yang baru? Tidak ada fitur baru yang ditambahkan pada update kali ini, hanyalah berkisar pada peningkatan kinerja dan perbaikan serta penyesuaian untuk fungsi – fungsi tertentu pada versi beta sebelumnya.

beta, iOS, Apple
iOS 7.1 beta 4

Bagi anda Develepor (Pengembang) yang telah menggunakan iOS 7.1 versi beta 3, anda bisa mengecek untuk mengupdatenya ke iOS 7.1 beta 4 dengan masuk ke “Settings > General > Software Update” .¬†File OTA merupakan file dengan nama build 11D5134c dengan ukuran file untuk anda update berkisar antara 70 MB hingga 200 MB, tergantung pada sistem yang terinstal di iPhone, iPad atau iPod Touch anda. Bagi anda yang lebih

Advertisement
memilih untuk menginstal update ini melalui IPSW dapat menemukan file firmware dan Xcode versi baru melalui situs portal Developer.

Mungkin bagi kita sebagai penikmat iOS, tetap kita pantau kapan versi resmi untuk umum akan dirilis oleh Apple, karena hingga saat ini Apple masih belum mengkonfirmasi, kapan versi umum akan dirilis untuk publik.

Terus kunjungi website kami untuk kabar – kabar terbaru dari kami seputar iOS dan OSx.

via osxdaily

iOS , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis