Cara Menggunakan Touch ID Pada iOS 7

Advertisement

Kunci atau password memang sangat di dibutuhkan keberadaannya di perangkat SmartPhone, seperti halnya pada iPhone atau perangkat iOS lainnya. Jika sebelumnya anda dapat menggunakan password saat ingin membuka perangkat iOS anda, katakanlah dalam hal ini adalah iPhone. Saat ini dikembangkan lagi cara atau teknologi yang digunakan untuk lebih mengamankan data anda yang ada di iPhone.

tips iOS7, iPhone 5s
iTouch

Di iPhone 5s dengan iOS 7, anda bisa membuat perangakat iOS anda lebih aman, karena anda bisa menggunakan sidik jari untuk membuka iPhone anda, bukan hanya satu jari, bahkan kelima jari anda bisa anda gunakan sebagai kunci iPhone anda. Bayangkan jika hanya pasword yang berupa kata yang gampang ditebak oleh orang lain.

Advertisement

Untuk mengaktifkan  fitur sidik jari ini, caranya cukup sederhana, berikut caranya :

  1. Muculkan halaman Home screen
  2. Buka Settings > General > Passcode & Fingerprint > Fingerprints.
  3. Tap pada Add FingerPrint.
  4. Mulailan menyecan jari – jari anda, anda bisa menggunakan kelima jari anda sebagai kunci.
  5. Tekan Save.

Maka pada saat iPhone anda dalam keadaan standby, anda tekan tombol Home atau tombol sleep/power, dan kemudian mulailah menempatkan jari – jari anda sesuai dengan pola yang muncul.

iOS, Tips Dan Trik, Tutorial , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis

  • Restu Ardiansyah

    Apa dengan iPhone 5 juga bisa menggunakan id touch…,,,,????