Cara Menghentikan Musik Dengan Timer Pada iPhone

Advertisement

Mendengarkan musik atau lagu – lagu bagi sebagian orang merupakan hobbi, sehingga mendengarkan musik merupakan kegiatan sehari – hari. bahkan ada orang yang tidak bisa belajar kalau tidak mendengarkan musik dan bagi sebagian yang lain, mereka harus mendengarkan musik jika mereka ingin tidur dengan cepat.

Tips iPhone, Timer, Musik
Timer Musik

Tidak ada yang menyangkal jika musik memang merupakan kebutuhan bagi kita. Oleh karenanya banyak smartphone hadir dengan teknologi suara yang canggih, sehingga suara musik yang keluar terasa bermakna penuh power. Salah satunya adalah smartphone khususnya adalah iPhone. Tidak ada yang memungkiri kualitas suara iPhone saat kita memainkan musik. Memutar lagu / musik saat menjelang tidur memang membuat kita cepat terlelap, namun apa jadinya jika tak

Advertisement
sadar kita tidur sedangkan iPhone kita terus saja berbunyi (memainkan lagu – lagu), bisa ditebak deh, besok pagi batterai iPhone kita akan lowbat, atau bahkan mati karena kebahisan daya. Oleh karenanya, kesempatan kali ini kami ingin berbagi bagaimana mematikan atau menghentikan iPhone saat memutar lagu dengan durasa waktu yang telah kita tentukan (alarm), sehingga saat kita tertidur dengan sendirinya iPhone kita akan berhenti memainkan lagu/musik.

Penasaran gimana caranya? Caranya sangat simple. Cukup buka : “Clock -> Timer” , atur berapa menit atau berapa jam anda inginkan kemudian di bagian pada menu “When Timer Ends”, Scroll ke bawah dan pilihStop Playing”. Selesai. Sangat mudah namun kami yakin akan bermanfaat bagi anda.

iPhone, Tips Dan Trik , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis