Apple Telah Meluncurkan iOS 7.1 Dengan Berbagai Fitur Baru

Baru saja Apple merilis OS terbaru mereka yakni iOS 7.1 yang memang sedang ditunggu – tunggu oleh pengguna perangkat Apple. Update terbaru ini melengkapi berbagai peningkatan keamanan dan stabilitas , beberapa perbaikan pda sisi akses dan kecepatan, dan tweak pada UI yang tampil dengan wajah dan desain baru yang dijadwalkan akan dirilis ke publik  kembali pada bulan Desember tahun ini. Pembaruan kali ini tersedia untuk semua perangkat yang menggunakan iOS 7 seperti iPhone 4 , 4S , 5 , 5C , dan 5S , iPad 2 , mini iPad , dan iPad Air , serta untuk generasi kelima iPod touch .

iOS 7.1, CarPlay, iOS update
iOS 7.1 Telah Dirilis

iOS 7.1 hadir dengan sejumlah perbaikan – perbaikan bugs yang ada pada versi sebelumny, iOS 7.0, seperti yang sering terjadi dan banyak dikeluhkan pengguna iPhone 5S yang tiba ponsel mereka restart sendiri yang diawali dengan screen blank (white screen atau black screen). Dan peningkat sisi kecepatan akses bagi pengguna iPhone 4, wow dipastikan perangkat anda tambah waz wuz….aja. Perbaikan lain yang akan anda rasakan yaitu pada fitur

Advertisement
TouchID. Pada iOS sebelumnya, Apple banyak menerima keluhan dan bahkan komplain dari beberapa pengguna iPhone 5s yang mendapati fitur TouchID di perangkat mereka terkesan lambat dan bahkan error saat melakukan verifikasi scan sidik jari. Dan dipastikan hal ini tidak akan terjadi lagi di iOS 7.1 yang memperbaiki fitur ini untuk bekerja lebih cepat, handal dan lebih akurat.

Sedangkan fitur baru yang mungkin akan anda temukan adalah CarPlay, yang memungkinkan pemilik iPhone untuk mengakses musik, Siri dan fitur lainnya dari sistem infotainment mobil mereka.

Bagaimana, anda semakin penasaran, langsung saja anda buka menu Setting -> “General” -> “Software Update” untuk mengupdate Os perangkat anda.