Mailbox Update versi 2.0.2 Perbaikan Bugs dan Support App Link Facebook

Advertisement

Mailbox , aplikasi populer berbasis gesture email yang dirilis oleh Dropbox, kali ini telah merilis update versi 2.0.2. Tidak banyak perubahan pada update kali ini tapi cukup signifikan. Seperti biasan rilis update terutama dan yang terpenting adalah perbaikan sejumlah bug pada versi sebelumnya, yang mana kita semua tahu pada versi sebelumnya terdapat beberapa bugs yang diantaranya adalah untuk menu “reply” dan “forward” yang terjadi di iPad, update kali ini memperbaiki bug tersebut.

mailbox, dropbox, update, aplikasi iOS, Email
Mailbox update v2.0.2

Dan perubahan atau lebih tepatnya penambahan fitur baru pada update kali ini adalah integrasi aplikasi dengan App Links, seperti inisiatif dan open source yang diperkenalkan oleh Facebook bulan lalu, yang memungkinkan anda  lebih cepat dan lebih mudah menghubungkan antara aplikasi.

Advertisement

Bagimana menurut anda tentang mailbox ini? atau jika anda pengguna iPhone atau iPad dan belum menggunakan aplikasi ini, ssepertinya kami perlu mengatakan jika anda layak untuk mencoba aplikasi dari DropBox ini, yang mungkin akan menghemat waktu anda untuk membuka, menyimpan email sebagai draft dan keuntungan – keuntungan lain yang mungkin anda dapatkan dengan aplikasi Mailbox versi 2.0.2 ini.

Download disini.