Facebook vs SnapChat, Tunggu Tanggal Tayangnya

Modified: May 20, 2014 at 4:17 am

Advertisement

Apa jadinya jika ada dua (2) aplikasi kenamaan saling mengeluarkan jurus pamungkas. Saat ini siapa yang tidak mengenal Snapchat dan Facebook. Kedua aplikasi kenamaan asal negeri paman sam ini benar – benar merajai dunia maya. Meski awalnya merupakan aplikasi dengan tujuan berbeda dimana SnapChat merupakan aplikasi smartphone untuk sekedar sharing foto dan video, sedangkan facebook awalnya merupakan web jejaring sosial. Namun kedua media tersebut memiliki kesamaan yakni sama – sama dikembangkan oleh mahasiswa dan tentunya sama – sama ingin menjadi yang terbaik dengan mendapatkan perhatian utama dari penggunannya.

Facebook, SnapChat, Slinghot
FB vs SnapChat

Dan kini facebook berkembang begitu pesat tidak sekedar jejaring sosial yang mereka perkuat tetapi mereka menciptakan terobosan – terobosan baru guna menjadi yang terdepan. Mungkin anda masih ingat dengan aplikasi “Facebook Poke”, aplikasi pesan yang memungkinkan pengguna facebook mengirim pesan ke pengguna yang lain. Meski

Advertisement
kemudian kurang mendapat respon dan kemudian hilang atau dihilangkan dari facebook bersamaan dengan facebook camera.

Seakan tidak pernah takut gagal, facebook kembali mengembangkan aplikasi yang mungkin mirip Facebook Poke dan dikabarkan akan dirilis bulan ini. Aplikasi yang dinamakan Slinghot ini memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan satu sama lain dengan satu sentuhan saja. Namun aplikasi ini terpisah dari fitur message atau pesan yang ada selama ini.

Terus terang penulis masih gamang juga karena belum ada laporan yang detail tentang Slinghot ini, tapi harapan penulis dan harapan kita tentunya semoga facebook kembali merilis fitur – fitur baru yang lebih aktraktif, simple dan powerful.

 

Apps, Khabar , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis