Facebook Messenger 6.0 dengan fitur video sharing instan

Bagi pengguna perangkat iOS ; iPad, iPhone dan iPod Touch, ini anda dapat menikmati indahnya sharing video secara instan atau langsung layaknya video streaming. Kok bisa? pasti bisa dong. Dengan sebuah pengembang baru dari Facebook sebagai salah satu sosial media terdepan yang dengan tiada henti – hentinya terus berinovasi, hingga merilis versi terbaru dari fitur bawaan facebook, yakni facebook messenger versi 6.0.

update, facebook messenger, facebook, video streaming, aplikasi iOS
Facebook Messenger versi 6.0

Apa yang baru pada versi kali ini? Jika sebelumnya hadir dengan fasilitas freecallnya, kini seperti yang kami tulis diatas, salah satu fitur barunya adalah dengan facebook messenger 6.0 ini memungkinkan kita berbagi apa yang sedang kita lihat saat itu juga, yang jika versi sebelumnya kita hanya dapat berbagi dan video yang diambil secara tidak langsung, artinya di rekam terlebih dahulu

Advertisement
baru kemudian kita kirim. Namun tidak demikian dengan versi terbaru ini, secara instan apapun yang sedang kita tangkap dengan kamera saat itu juga dapat dinikmati teman atau lawan chat kita di facebook. Yang perlu anda lakukan hanyalah menekan ikon kamera dan kemudian memulai mengambil gambar dan mengirimkannya ke teman chat kita, namun saat ini masih terbatas 15 detik saja, tapi cukuplan untuk menggambarkan apa yang ada di hadapan kita.

Layak kayaknya kita berterimakasih kepada facebook untuk fitur -fitur yang selalu membuat kita lebih nyaman dalam berkomunikasi dengan teman, sahabat dan keluarga.