Apple akan Ungkap Jadwal Rilis OS X dan iOS 7 di WWDC 2013

Modified: April 29, 2013 at 8:23 am

Advertisement

Sudah Jadwal Rutin seperti tahun2 sebelumnya, kehebohan WWDC 2013 yang tiketnya ludes dalam waktu 2 menit. Seperti biasa pada event ini Apple Inc, selalu memperkenalkan generasi selanjutnya dari Sistem Operasi Desktop (OS X) dan Sistem Operasi Mobile (iOS).

Phil Schiller
Phil Schiller

Biasanya pada event ini sudah diperkenalkan versi Developer dari kedua sistem operasi tersebut.

Tahun 2012 yang lalu sempat heboh dengan Sistem Operasi iOS 6 yang sudah bocor kemana2 padahal belum resmi keluar, akhirnya Apple Inc memperlakukan sebuah #kode khusus agar tidak semua orang bisa download dan install aplikasi tersebut.

Bahkan Apple juga akan menindak jika ada developer yang curang atau bertindak tidak wajar.

Advertisement

Kembali ke kehebohan apa yang akan Apple Inc. perkenalkan di WWDC 2013 yang akan terselenggara di Bulan Juni tanggal 10-14 ini? Tentu saja OS X 10.9 dan juga iOS 7. Bahkan  Senior Vice President Apple Phil Schiller telah mengatakan di The Verge akan kejutan ini

Kami tak sabar untuk menunjukkan iOS dan Mac OS X versi terbaru kepada mereka di WWDC,” kata Schiller dalam siaran pers seperti, Rabu (24/4/2013)

Jadi Mari kita sama sama tunggu. Hal yang juga tak kalah penting. Dedengkot Pengembang iOS  mas  Scott Forstall telah resign, saat ini Jonathan Ive terpilih sebagai penanggung jawab desain tampilan antarmuka perangkat lunak di Apple.

Jadi apa harapanmu di OS X 10.9 dan iOS 7 nanti? Apakah kalian yakin iOS 7 seperti yang NGONOO katakan?