Kenapa Tweetbot menjadi Aplikasi Favorit Twitter Kami di OS X

iPanduan.com ~ Tweetbot, pertama kali dengar kebanyakan akan bilang ini Aplikasi Twitter iOS kok keren bingit sih… developernya Alien yaa?

Ya itu biasanya di ucapkan pengguna ataupun orang yang pernah mencoba milik teman… iya milik teman… karena Smartphone miliknya Android atau Windows Phone atau malah BlackBerry… iyaa BlackBerry.

Tweetbot di AppStore
Tweetbot di AppStore

Dan seperti kita ketahui bersama Tweetbot adalah aplikasi twitter client yang sangat mumpuni… (ini menurut penulis) dan telah mencobanya. Dibandingkan aplikasi lain di iOS aplikasi ini bagi kami cukup komplit. Enaak, speed bisa diandalkan dan kesan Premium terasa sekali.

Advertisement

Ketika Developernya Tweetbot kasih info kalau mau rilis versi Mac kami dengan senang hati ikutan antri untuk menjadi Beta Testernya. Kenapa antri? Karena mencoba versi iOS aja sudah enaak apalagi di Mac pikir saya waktu itu. Dan beneran setelah rilis walaupu harganya lumayan nggilani kami memutuskan untuk membelinya dan bagi saya Worted lah.

Emang sih di OS X atau di Mac sudah ada Twitter Client resmi dari Twitter. Ada juga yang suka Yorufukurou yang gratis tis tis tan lumayan enaak. Tapi karena kami sudah kadung nggatok dengan Tweetbot di iOS maka kami ikhlas membelinya.

Beberapa Hal kenapa Tweetbot for Mac layak di beli

  • Cepat; Yaa bagi saya Tweetbot ini sangat responsif… seperti kamu… <3
  • Tampilan; jujur saja tampilan ini relatip dan Tweetbot ini relatip bagus 😀
  • Multi Akun; yaa banyak sih yang bisa ginian, tapi Multi Akun dan Tweetbot itu ibarat surga dunia lah =))
  • Sync; sync dengan Tweetbot versi iOS jadi gimana nggak jatuh cinta coba… yang di Smartphone dan juga di OS X/Mac ngeklop begitu…
  • Dan banyak lagi…

Dengan banyak kelebihan diatas, bukannya Tweetbot tanpa cela… dan Cela yang kami temukan. adalah MAHAL… 😀 Tweetbot cukup mahal kalau dihitung sebagai aplikasi buat twitteran…. yaa tapi bagi kamu2 yang sekali Twit sudah berharga JUTAAAN… harga 19.99$USD ini Mureh bingit kok

Buruan Download

Download | Harga 19.99$USD