Inter-app, Fitur canggih untuk Edit foto dan video di iOS 8

inter-app, foto editing, video editing, iOS 8
Inter-app foto dan video editing

Mungkin anda tidak canggung lagi untuk melakukan editing foto dan video di iOS, karena memang banyak aplikasi – aplikasi yang menawarkan editing foto atau video, baik free ataupun berbayar. Di iOS 8 kali ini fitur untuk foto dan video semakin di perluas atau di kembangkan dari sebelumnya. Kita dapat menggunakan atau mengaplikasi fitur dan kemampuan yang ada di masing aplikasi editing foto langsung dari album atau camera secara langsung tanpa harus membuka aplikasi – aplikasi yang sebelumnya.

inter-app, foto editing, video editing, iOS 8
Inter-app foto dan video editing

Editing foto atau video seperti efek – efek tertentu, filter dan lain sebagainya dapat dengan leluasa kita gunakan secara langsung. Sebenarnya hal ini bukanlah hal baru mengingat pada iOS 7, Apple telah mengembangkan kemampuan untuk saling menghubungkan fitur – fitur antara aplikasi audio yang satu dengan yang lainnya, sehingga musik, rekaman suara, dan aplikasi serupa bisa berbagi fitur.

Dan kali ini di iOS 8 fungsi inter-app di perluas lagi hingga dapat bertukar fitur efek, filter dan fitur – fitur lain antara aplikasi pengolah foto dan video yang satu dengan yang lainnya. Hmm dijamin bakalan tambah seru kala anda harus mengedit foto dengan perangkat  iOS 8 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *