Akhirnya SwipeSelection & AltKeyboard2 Terintegrasi

Advertisement

iPanduan.com ~ SwipeSelection Pro adalah salah satu Jailbreak wajib install, bagi kami dengan Tweak sederhana ini kita bisa dengan mudah memindahkan kursos2 tulisan kita dengan cepat dan praktis.

AltKeyboard2 dan SwipeSelection Pro
AltKeyboard2 dan SwipeSelection Pro

Tapi kemudian kami harus merelakan SwipeSelection Pro untuk tidak kami gunakan lagi. Ini dikarenakan salah satu Tweak Keyboard kami yang sangat kami nantikan yang lain AltKeyboard2 sudah rilis.

Advertisement

Dan dalam rilis awal, AltKeyboard2 ini konflik dengan SwipeSelection Pro. Jadi kami memilih menggunakan AltKeyboard2. Fitur AltKeyboard2 ini sangat meningkatkan performa dan juga menambah beberapa kelebihan yang tidak terdapat di Keyboard bawaan dari iOS 7.

Tetap dengan UI dan juga tampilan iOS 7, AltKeyboard2 ini hadir dengan beberapa hal yang membuat menulis menjadi lebih menyenangkan.

Hingga beberapa hari yang lalu kedua Developer Keyboard keren ini berbagi mensen demikian.

Itu adalah Tweet dari Developer dibelakang SwipeSelection Pro dan kemudian di balas oleh Developer AltKeyboard2 dibawah ini

Kemudian beberapa waktu kemudian saya coba masuk ke Cydia Store dan menunggu proses refresh sebentar dan Update itupun datang. Akhirnya kedua aplikasi enhanced keyboard ini bisa bermain bersama dan saling mengisi kekurangan masing2.

AltKeyboard2 buat iOS 7
AltKeyboard2 buat iOS 7

Walaupun AltKeyboard2 ini sudah ada swipe select juga, tapi masih memiliki beberapa kekurangan seperti kecepatan dan juga sering tidak pas dan agak susah di akses.

SwipeSelection Pro iOS 7
SwipeSelection Pro iOS 7

Sementara SwipeSelection Pro mempunyai fitur pindah kursor dan juga select cukup sempurna tapi tak lebih. Nah ketika keduanya ini dipadukan jadilah mesin kibod idaman bagi pengguna Jailbreak dimanapun berada. Jadi kalau kalian belum mencoba keduanya. Silahkan dicoba dan nikmati sensasinya…