Cara Setting TouchPal di iPhone dengan iOS 8

iOS8, TouchPal, aplikasi pihak ketiga
Cara Setting TouchPal di iOS 8

TouchPal saat ini menjadi alternatif keyboard yang oleh sebagian pengguna perangkat iOS merasa lebih comfort daripad menggunakan keyboard bawaan (Apple Stock keyboard). Dan memang semenjak pengumuman WWDC 2014, akan kompabilitas iOS 8 dengan keyboard non Apple Stock Keyboard (Keyboard pihak ketiga), membuat pengguna perangkat iOS sedikit lega, setidaknya mereka tidak perlu melakukan jailbreak untuk hanya dapat menginstall dan menggunakan non Apple keyboard di perangkat iOS mereka sebagai contoh adalah iPhone.

iOS8, TouchPal, aplikasi pihak ketiga
Cara Setting TouchPal di iOS 8

Secara resmi iOS 8 akan dirilis pada bulan september, tapi untuk mengenal sistem operasi terbaru perangkat – perangkat iOS ini tidak harus menunggu bulan desember bukan?. Nah kami akan mengajak anda untuk memahami terlebih dahulu bagaimana memasang keyboard pihak ketiga ini di perangkat anda nantinya (jika anda menggunakan iOS 8). Sebenarnya banyak aplikasi keyboard selain ToucPal yang bisa anda gunakan, seperti Swype, Fleksy, SwiftKey dan masih banyak yang lainnya.

Berikut cara setting TouchPal Keyboard di iOS 8 :

  1. Buka menu “Setting”.
  2. Selanjutnya sentuh menu “General”.
  3. Pilih / sentuh menu “Keyboard” dan kemudian pilih menu “Keyboard” lagi.
  4. Langkah selanjutnya sentuh menu Add new keyboard (tambahkan keyboard baru). Disini anda akan melihat daftar keyboard yang telah anda download di iOS keyboard, pilih aplikasi keyboard yang anda inginkan dalam hal ini adalah TouchPal

1 Comment on "Cara Setting TouchPal di iPhone dengan iOS 8"


  1. bos iphone gw kagak bisa hidup saat upgrade permainan getbich tapi keadaan hidup cuma kagak ada tampilan menu?
    tolong solusinya dong?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *