Rumor – iPhone 6 akan hadir dengan 2 ukuran

Advertisement

Kita tahu para pemerhati, penggemar dan sekaligus pengguna produk – produk Apple, kini sedang menanti – nanti produk baru Apple, khususnya jenis smartphone yang dikenal sebagai iPhone. Dan rasa itu semakin menjadi semenjak digelarnya acara tahunan WWDC yang memperkenalkan iPhone 6 dan juga sistem operasi barunya nanti yang akan digunakan yaitu iOS 8. Penulis anggap wajar lah jika sebagian yang lain selalu mempertanyakan kapan dan kapan, seakan mereka tidak percaya bahwa Apple masih memiliki dan mengembangka produk – produk baru yang akan menyaingi dan memberikan kejutan ke beberapa rivalnya (khusunya smartphone android).

Rumor, iPhone 6, Apple
iPhone 6 hadir dengan 2 pilihan ukuran

Dapat juga kita mengatakan bahwasanya Apple cukup terlambat dan mengembang produk – produk mereka, karena kita tahu sudah hampir 1 tahun atau tepatnya 10 bulanan hingga saat ini Apple belum juga meluncurkan produk baru andalan merek. Berbeda dengan tetangga yang menggunakan sistem

Advertisement
android, hampir tiap 3 bulan merek pasti meluncurkan jenis baru atau versi anyar dari produk – produk mereka. Tapi terlepas dari itu semua tentunya Apple punya alasan dan strategi bisnis sendiri tentang hal ini.

Dan bulan September mendatang adalah bulan yang direncanakan untuk meluncurkan iPhone 6 tepatnya sekitar minggu ke-2 atau minggu ke-3. Smartphone baru andalan Apple ini dikabarkan selain akan menggunakan iOS 8, iPhone 6 akan di rilis dalam dua ukuran yakni 5,5 inchi dan 4 inchi. Hmmm sepertinya Apple tidak mau ketinggalan dengan trend pasar dengan smartphone layar lebar, tetapi juga tidak ingin meninggalkan ciri lama dari iPhone (5, 4 3) yang dirancang dengan layar 4 inchi.

Just wait n see!!

iPhone, Rumor , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis