iOS 8 beta 5 hadir dengan fitur map baru

iOS 8 beta 5, google map,
iOS 8 beta 5 hadir dengan map baru

Seakan waktu begitu cepat berputarm serasa baru kemarin penulis menulis tentang iOS beta 4, Dan kini bahkan seakan kehilangan momen saking cepatnya waktu, kini penulis atau mungkin anda juga termasuk salah satunya yang boleh dibilang terlambat untuk menjadi orang pertama yang mengetahui tentang iOS 8 beta 5. Versi beta terbaru dari iOS terbaru telah dirilis beberapa hari yang lalu tepatnya 2 minggu setelah Apple merilis beta 4 nya. cepat kan??

iOS 8 beta 5, google map,
iOS 8 beta 5 hadir dengan map baru

Beberapa penambahan tampak pada iOS beta 5 kali ini disamping beberapa bug yang didapati di iOS 8 beta 4. Dan salah satu fitur baru yang akan kita temukan adalah perubahan pada sisi peta atau perbaikan serta pembaharuan dari sisi desain dan tampilan map di iOS 8 beta 5. Tampilan map atau peta akan semakin enak kita pandangi dengan desain yang bersih dan lebih jelas membuat kita tidak akan merasa kesulitan untuk menelusuri lekuk – lekuk jalan di peta.

Dan bukan hanya desain yang bagus tapi satu hal lagi yang baru dengan peta (map) ini yaitu setiap panggilan yang baru kita terima (recent call) akan tampak di peta atau tepatnya terintegrasi dengan peta sehingga kita dapat dengan mudah mengetahui dimana lokasi atau keberadaan orang yang baru menelpon. enak kan? tidak akan mudah untuk dibohongi lagi.Apalagi jika anda sedang bepergian, anda dapat dengan mudah menemukan lokasi – lokasi yang ingin anda kunjungi seperti restaurant, tempat wisata, pom bensin dan tempat – tempat lain yang bermanfaat bagi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *