Cara Kirim Pesan Facebook Tanpa Facebook Messenger iOS

Kenapa harus Install Facebook Messenger
Kenapa harus Install Facebook Messenger

iPanduan.com ~ Hae, kita tau kan Facebook di update terbarunya sudah tidak mengijinkan lagi Pengguna Android dan Pengguna iOS untuk saling berkirim pesan lewat Aplikasi Resmi Facebook.

Kenapa harus Install Facebook Messenger
Kenapa harus Install Facebook Messenger

Setiap akan berkirim pesan lewat Aplikasi Facebook kita akan dapat warning kalau sudah tidak bisa lagi. Kita harus download Facebook Messenger kalau mau menikmati Kirim Pesan di Smartphone ini.

Bagi sebagian orang, tidak suka dengan install2 banyak aplikasi hanya untuk cetingan. Nah solusinya ternyata mudah. Ada tiga solusi yang ditawarkan.

Cara yang Pertama Kirim Pesan tanpa Facebook Messenger

Yang pertama dengan Jailbreak iOS 7.1.2 kemudian Install Tweak yang bernama  FBNoNeedMessenger tersebut atau kalian bisa menggunakan metode Non Jailbreak dibawah ini.

Cara Kedua Kirim Pesan Facebook Tanpa Facebook Messenger iOS

  1. Jalankan Facebook Messenger seperti biasa, kemudian Tap Pesan. Ketika kita di menu Pesan ini nanti akan dapat pemberitahuan seperti dibawah ini

    Disuruh Install Facebook Messenger iOS
    Disuruh Install Facebook Messenger iOS
  2. Ikuti saja prosedurnya, klik Install nanti akan dibawa ke @AppStore. Kemudian pilih Install Facebook Messenger
  3. Setelah Proses Install mulai berjalan.. Tekan Proses Install tersebut (tujuannya untuk Pause proses instalelr)
  4. Kemudian kembali ke Aplikasi Facebook dan kalian kembali bisa bercakap2 dengan Facebook tanpa perlu install Facebook Messenger.

Ingat Trik ini bisa jadi nggak bertahan lama, karena Tim Facebook pasti mencari cara lain agar user tetap harus Install Facebook Messenger ini.

Cara Ketiga Kirim Pesan tanpa Facebook Messenger

Nah cara ketiga ini kalian harus memiliki Akun US dan download Paper dari Facebook. Disana kalian masih bisa cetingan tanpa ganggung. Bahkan di Paper ini ada Chat Head yang unik itu.

Tetap semangat™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *