Ada apa dengan iPhone 6?

Dunia telekomunikasi geger, benar Рbenar geger karena penampakan gambar iPhone 6 di dunia maya. Menyeramkankah? tidak, semua tidak lain karena Apple keluar dari kebiasaan dari yang mereka lakukan, yakni dari sisi ukuran (dimensi) iPhone 6 ini. Foto yang beredar sebagai bocoran dari iPhone 6 ini menampilkan betapa iPhone terbaru ini nantinya hadir dengan layar 5,5 inchi dengan dimensi 5,438 x 2.63 x 0.27 inci (138,14 x 66,97 x 6.9mm), bayangkan perubahan lompatan dimensi dari seri sebelumnya iPhone 5C yang memiliki layar hanya 4 inchi dengan dimensi hanya 124,4 x 59,2 x 8,97 mm, perubahan yang sangat signifikan.

iPhone 6, Leaked, Rumor, bocoran
iPhone 6 hadir lebih besar

Jika benar rumor atau gambar yang beredar tersebut, maka ini merupakan titik sejarah baru bagi Apple yang menghadirkan smartphone “Giant” raksasa bagi para penggemarnya. Dan bagi anda pecinta produk Apple khususnya pengguna iPhone , jika rumor ini benar adanya sepertinya anda harus terbiasa

Advertisement
dengan menggunakan kedua tangan nantinya untuk mengoperasikan iPhone 6 ini, karena disamping ukuran yang lebih luas tentunya berat perangkat ini akan lebih sekitar 16% jika dibandingkan dengan iPhone sebelumnya.

Akan tetapi harapan jika Apple akan menghadirkan iPhone 6 dengan layar 4,7 inchi masih banyak pihak yang menantinya, tinggal menunggu konfirmasi resminya dari Apple pada tanggal 9 Septermber 204 ini, seperti apa yang di informasikan Apple untuk even iPhone 6 dan juga iWatch.