Pesona iPhone Tak Terpadamkan

Tahukah anda, jika saat ini puluhan atau mungkin saat posting ini ditulis sudah mencapai ratusan orang yang rela mengantri untuk mendapatkan atau membeli seri terbaru ponsel cerdas milik Apple ini. Bayangkan padahal semuanya masih menjadi teka – teki alias rumor yakni tanggal 9 Septermber seperti yang di jadwalkan Apple, perusahaan ini akan memperkenal iPhone 6 dan juga iWatch ke publik. Hal terlihat begitu jelas dari antrian calon pembeli iPhone 6 yang sudah rela mengantri di Apple Store di New York sejak minggu terakhir bulan lalu. 

iPhone 6, Launching iPhone 6, Apple Store
Antrian Calon Pembeli iPhone 6

Jika merujuk pada peluncuran iPhone sebelumnya, antrian sudah mulai terlihat sejak 18 hari sebelum hari peluncurannya. Dan mungkin antrian untuk mendapatkan iPhone 6 ini akan mengalahkan rekor sebelumnya. Tetapi tahukah anda? jika beberapa orang yang mengantri bukanlah orang – orang yang

Advertisement
sengaja datang mengantri untuk membeli iPhone 6. Tetapi mereka datang untuk mendapatkan imbalan dari beberapa perusahaan atau toko – toko yang nantinya ingin menjadi yang pertama menjual iPhone 6 ini, kasarnya mereka datang untuk menjadi calo, hmmmm kayak di indonesia juga ya :).

Begitulah pernak – pernik dan pesona tersendiri dari iPhone yang tetap menjadi pilihan bagi sebagian orang, meski saat ini banyak tipe dan jenis smartphone yang di perjual belikan, namun pamor dan animo masyarakat dalam hal ini amerika tetap besar menanti kehadiran iPhone 6 ini.

Via Newsweek.com