Apple Store Offline – Persiapan Pre-Order iPhone 6

iPhone 6, Pre-Order
Pre-order iPhone 6

Apple tidak main – main kali ini, mungkin itu kalimat yang penulis apresiasikan buat apple. Apple Store yang merupakan tempat kita untuk membeli perangkat – perangkat atau produk – produk Apple, kini sedang offline sementar waktu. Coba anda buka Apple Store pastilah yang tampil We’ll be back atau Kami akan kembali, dalam banyak versi bahasa.

iPhone 6, Pre-Order
Pre-order iPhone 6

Rupanya benar seperti apa yang kami tulis diatas “Apple tidak main – main” dalam rangka mempersiapkan segala sesuatunya sehubungan dengan Pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang akan di mulai jam 08.00 WIB pada hari jum’at 12 September 2014 waktu setempat (benua amerika). Produk ini akan dilepas bundling dengan beberapa provider telekomunikasi seluler yang ada di sana dintaranya Verizon Wireless, AT & T, Sprint, T-Mobile, dan US Cellular. Dan atau bagi mereka yang ada disana bisa langsung mendatangi toko seperti RadioShack, Sam Club, Target, Walmart dan BestBuy untuk mendapatkan perangkat ini.

Kita semua tahu iPhone 6 hadir dalam dua jenis yaitu iPhone 6 dengan kayar 4,7 inchi dan iPhone 6 Plus dengan layar 5,5 inchi. Keduanya telah menggunakan teknologi layar Retina. Dan juga seperti apa yang telah kita posting sebelumnya perangakt ini di desain menjadi lebih ramping dan lebih ringan, serta kedua model telah menggunakan prosesor 64-bit A8 yang akan menambah daya kecepatan.

Hmmmm tak sabar rasanya ingin tahu secara fisik iPhone 6 ini, semoga tidak akan menunggu waktu yang lama untuk segera hadir di indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *