Fitur IOS 8

Modified: October 9, 2014 at 2:14 pm

Advertisement

Fitur Ios 8

Sangat penting untuk dicatat bahwa semua iDevices ini menggunakan Bluetooth 4.0, versi rendah energy,dan antena yang sangat di butuhkan untuk sinkronisasi konstan.
iOS 8 menghilangkan satu-satunya perangkat 7-kompatibel iOS tanpa Bluetooth Low Energy dan membuat orang-orang yang bekerja dengan Fitbit Flex, Jawbone Up24 dan Nike FuelBand SE. tampak nyaman

 

Fitur IOS8
Fitur IOS 8

Sentuh ID untuk semua 

Apple scanner sidik jari telah di setting untuk melewati lockscreen dan membeli konten iTunes Store, tapi iOS 8 melakukan semua perubahan itu sebagai mengembangkan aplikasi untuk mendapatkan akses ke alat masuk lima digit.
Segala macam aplikasi akan dapat menggunakan tombol home pemindaian biometrik bukan passcode sial. Yang Sejauh ini hanya berlaku untuk iPhone 5S, tetapi Sentuh ID kemungkinan akan di luncurkan ke iPhone 6, iPad 2 Air, dan mini iPad 3 tahun ini.
Pada WWDC, layanan perbankan Mint.com menggambarkan bagaimana pihak ketiga otentikasi Sentuh ID akan memperluas luar lockscreen dan batas-batas iTunes.

PayPal mengirim pengembang untuk sesi Apple Sentuh ID di konferensi, yang berarti semua transaksi eBay dan e-commerce Anda mungkin lengkap dengan sentuhan tombol home ketika melakukan upgrade ke iOS 8.

Bayangkan, “Lupakan password” menjadi sesuatu dari masa lalu sebagai celah di ujung jari Anda bertindak sebagai metode yang jauh lebih unik melindungi data berharga Anda.

 

Telah terbaca kebocoran iWatch dan tanggal rilis, fitur dan harga?

ID ini kenyamanan Touch adalah di atas fakta bahwa iOS 8 sistem Apel Pay pemindaian kartu kredit melalui kamera iPhone atau iPad dan secara otomatis mengisi rincian untuk membuat belanja lebih mudah.

Tentu saja, Apple pergi keluar dari cara untuk mengatakan bahwa, meskipun anda percaya banyak pengembang aplikasi dengan data rekening bank , mereka tidak akan memiliki akses ke informasi biometrik Anda. Ini terkunci di prosesor A8 A7 dan baru.

 

iOS 8 kamera modus time-lapse

 

Percaya atau tidak, iPhone secara konsisten memang memiliki kamera yang paling banyak digunakan di dunia. Dan sangat mudah digunakan. Di iOS 8, aplikasi kamera akan mendapatkan kualitas gambar lebih baik.

Apple menambahkan modus kamera selang waktu untuk iOS 8 beta 1 untuk membantu pengguna menangkap momen diperpanjang dan otomatis mempercepat video dengan frame rate yang lebih tinggi.

 

Modus selang waktu iOS 8 ini pada dasarnya adalah kebalikan dari opsi perekaman motion video lambat pada 120 frame per detik bahwa Apple ditambahkan ke iOS 7 tahun lalu dan Mo 240fps Lambat di iPhone 6 dan 6 Plus.

 

SMS dan panggilan telepon di Mac 

 

iMessages telah menjadi alat cross-kompatibel indah untuk chatting pada perangkat iOS dan Mac – setidaknya sampai Anda mencoba untuk meninggalkan iPhone Anda di belakang untuk Android.

 

 

Desertir Apple, bagaimanapun, mungkin anda terpikat kembali ke iOS 8 dengan SMS dan panggilan suara yang dilipat menjadi iPads dan Mac, seperti iMessages biru saat muncul di tablet Apple dan komputer.

 

Tentu saja, yang memungkinkan pesan teks dan panggilan telepon ke Mac membutuhkan upgrade ke yang baru

 

Handoff dan WiFi hotspot 

 

iOS 8 dan OS X Yosemite yang akan bergabung di pinggul dengan fitur Handoff yang memungkinkan Anda mengambil mana Anda tinggalkan antar perangkat.

Memulai sebuah proyek atau email pada iPad atau iPhone akan membiarkan Anda menyelesaikan tugas pada Mac tanpa tumpang tindih menjengkelkan. Tidak perlu untuk membuka kembali jendela atau menulis ulang teks di komputer. Dan ia pergi ke arah lain, juga dari Mac ke perangkat iOS 8.

 

 

Bagaimana jika Anda tidak memiliki akses ke internet di komputer atau iPad untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan? Di situlah fitur HotSpot Instant akan ikut bermain, meringankan setup hotspot pribadi yang berantakan iOS 7.

Satu masalah dengan sendi fitur iOS 8-Yosemite ini adalah bahwa hal itu mungkin mengharuskan Anda untuk memiliki Mac cukup baru. Handoff telah tip untuk tidak kompatibel dengan komputer Apple yang pra-date Bluetooth 4.0.

 

Pesan grup dengan suara dan video 

 

Pesan grup juga sedang ditingkatkan untuk iOS 8 berkat fitur baru. Anda akan dapat menambah dan drop orang dari percakapan dan membungkam-stop non gangguan pesan masuk melalui-kelompok tertentu tidak mengganggu beralih.

Berbagi lokasi untuk jangka waktu tertentu juga akan menjadi bagian dari iMessages, pada dasarnya forking lebih konsep dari Apple kurang dimanfaatkan Teman app.

 

Berbagi lokasi, ketika itu adalah bagian dari aplikasi mandiri, ideal untuk bertemu di lokasi ramai seperti stadion bisbol atau konser, dan sekarang akan mendapatkan penggunaan lainnya yang berjarak iMessages.

Multimedia dalam iMessages app IOS 8 harus lebih berguna juga. Pesan suara dan video Inline dengan klip Snapchat

 

Pemberitahuan Interaktif

 

Untuk saat-saat Anda benar-benar menanggapi teks dan pengingat kalender di ponsel Anda, bukan komputer Mac, iOS 8 menambahkan pemberitahuan interaktif nyaman.

 

 

Seperti OS X Mavericks, pemberitahuan ini dapat ditangani dengan keran sederhana berkat inline tanggapan. Tidak perlu main-main dengan layar kunci untuk mengambil tindakan segera.

pemberitahuan iOS telah datang jauh dari mengambil seluruh tengah layar telepon kami, dan iOS 8 membuat mereka merasa seperti bahkan jauh dari gangguan.

 

Keyboard QuickType 

 

Apple mengklaim Keyboard iOS 8 nya adalah “Keyboard cerdas yang pernah ada,” dan tidak ada alasan untuk meragukan bahwa sejak fitur QuickType yang menambahkan sangat-meminta SMS prediktif yang mirip dengan SwiftKey dan Swype.

 

Jika seseorang meminta pertanyaan kpd anda , QuickType juga akan secara otomatis menawarkan pilihan seperti “Ya” dan “Tidak” dan, opsional, belajar mengeja nama kontak Anda dng kata yng benar

Lebih baik lagi, Apple tidak akan membatasi pengguna untuk Keyboard pra-instal-nya melalui pengembang “ekstensi.”

 

iOS 8 ekstensi 

 

Ekstensi membuka iOS 8 untuk metode input yang terbaik Android: Swype muncul di WWDC dan SwiftKey menegaskan bahwa itu melanggar bebas dari nya Catatan SwiftKey standalone app batas.

Ekstensi pihak-pihak lain memungkinkan pengguna bermain-main dengan pilihan berbagi default, alat editing foto, tindakan kustom dan widget pusat pemberitahuan.

 

1 Sandi ekstensi pergi sejauh membuka password manager yang kuat perusahaan untuk Anda tanpa perlu keluar dari aplikasi untuk membuka aplikasi standalone. Ini hanya menggunakan Sentuh ID untuk mendapatkan pekerjaan yang sedang dilakukan.

Sebelumnya, Anda harus menutup aplikasi yang diperlukan password Anda lupa, membuka mandiri app 1 Sandi, salin password, kembali ke app asli dan paste pada password.

Selalu ada banyak potensi ketika platform besar seperti Apple membuka ekosistem untuk pengembang luar. Lihatlah apa yang terjadi pada App Store.

Extensions oleh pengembang berpikiran maju mungkin lama tertunda, namun akhirnya itu akan berada di sini dalam berkat beberapa minggu untuk iOS 8.

 

iCloud sebenarnya bisa berguna 

 

Sebelum hari ini, ada sangat sedikit alasan untuk menggunakan 5GB ridiculously ruang kecil Apple gratis disertakan dengan iCloud. Itu selalu lebih mudah untuk menggunakan akun Dropbox lebih mampu dan lebih murah.

Bahwa semua perubahan ketika iOS 8 meluncurkan iCloud bersama Drive, saingan baru Apple ke Google Drive, Dropbox, Box, Microsoft OneDrive dan puluhan layanan file sharing lainnya yang bermunculan dalam beberapa tahun terakhir.

Ini masih membutuhkan uang lebih dari batas 5GB, tapi setidaknya jenis file lainnya dapat disimpan dan disinkronkan. Ini termasuk dokumen, presentasi, spreadsheet, PDF dan gambar.

Apa yang sangat keren tentang yang akan datang iCloud-enabled iOS app Foto adalah bahwa setiap gambar dan setiap mengedit disimpan di semua perangkat Apple Anda secara otomatis. Lebih baik lagi, ada alat baru dan filter di iOS 8 dan itu akan bekerja di web.

iOS 8 Family Sharing 

Mungkin Anda akan lebih bersedia untuk membeli ke iCloud drive mengetahui bahwa Anda akan menghemat uang berkat fitur Sharing Apple baru Keluarga bagian dari iOS 8.

Semua iTunes, iBooks dan App Store pembelian pada kartu kredit yang sama dapat dibagi di antara total enam orang dalam keluarga Anda. Itu mengalahkan harus diam-diam bertukar password.

Kontrol orangtua New memaksa anak-anak untuk meminta izin Anda sebelum men-download aplikasi tanpa tujuan mahal. Ini “Meminta untuk Beli” fitur balok pesan ke perangkat Anda, sehingga Anda tidak perlu menjadi menyenangkan-merampas

Lain fasilitas Sharing Family termasuk album foto kolaboratif, kalender dan opsional berbagi locating. Anda dapat menemukan ibu atau ayah dan bahwa iPhone mereka selalu salah menaruhkan dengan ekstensi ini Find My Friends dan Find My iPhone.

‘Kirim Lokasi Terakhir’ untuk Find My iPhone 

iOS 8 memperluas kemampuan geolocation dari Find My iPhone dengan Keluarga Sharing dan Find My Friends dengan mengintegrasikan ke dalam iMessages, tapi benar Apel fashion, “itu belum semua.”

A “Kirim Lokasi Terakhir” fitur yang ditambahkan sehingga koordinat GPS yang didukung untuk iCloud setiap kali baterai Anda sangat penting.

Tepat sebelum baterai iPhone atau iPad Anda menutup, hal terakhir perangkat dilakukan adalah menentukan di mana Anda meninggalkannya, entah itu antara bantal sofa atau masih di dalam mobil.

Ini iOS berguna 8 beta 1 pengaturan bergabung pelacakan real-time, sonar seperti dering, pengiriman pesan, penguncian perangkat dan, sebagai upaya terakhir, fitur Find My iPhone iPhone-menyeka.

App Kesehatan 

Apple tidak mengumumkan Healthbook app iWatch terikat di WWDC, tapi itu mengungkap sebuah aplikasi kesehatan yang lebih jelas nama dan pengembang berfokus HealthKit API.

Ini dimaksudkan untuk menyatukan semua kesehatan dan kebugaran gadget terfragmentasi ke dalam satu lokasi aman, apakah penawaran perangkat kebugaran dengan detak jantung Anda, kalori yang terbakar, gula darah dan kolesterol.

Bahkan tanpa perangkat kebugaran terpisah, Apple iPhone 5S M7 co-processor menghitung langkah dan jarak tempuh, dan iPhone 6 Mei membuat ruang untuk sensor barometer dan tekanan udara baru, menurut versi beta terbaru.

Beta 3 juga menambahkan pelacakan asupan kafein sebagai kategori gizi, yang mirip dengan aplikasi Jawbone Up Coffee iOS. Untuk perlindungan ekstra, ada sebuah kartu darurat dapat diakses dari layar kunci.

Nike dan MayoClinic berada di papan dengan HealthKit agar menyetor statistik kesehatan ke dalam aplikasi kesehatan terpusat, dan Withings ‘Blood Pressure Monitor adalah bagian dari WWDC presentasi Apple.

Semakin bahwa produk yang ada seperti Angkatan Fitbit dan Jawbone Up24 bergabung dng inisiatif ini, semakin iOS pengguna 8 akan menemukan ini menjadi setara kesehatan untuk Apple kupon dan tiket stub-mengumpulkan Passbook.

sumber : techradar

Apps, iOS, iPad, iPad Mini, iPhone, Khabar. Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis