Apple Akan Luncurkan iPad Generasi Baru pertengahan bulan ini

Modified: October 9, 2014 at 2:07 pm

Advertisement

Kabar yang menyenankan untuk Anda pecinta Apple Inc. Pasalnya, perusahaan Apple Inc dikabarkan tengah menyiapkan sebuah perhelatan akbar yang bakal memperkenalkan produk iPad generasi terbaru yang bakal dilangsungkan pertenggah bulan Oktober ini.yg berita lengkapnya bisa di baca di bwh ini

new ipad
new ipad

Advertisement

Di situs dalam laman Recode itu tertulis bahwa Apple akan memperkenalkan iPad baru pada acara khusus yang bakal digelar tanggal 16 Oktober 2014 mendatang.

Laman Business Insider pun mengeluarkan informasi tambahan seputar rencana peluncuran produk baru dari Apple. Di acara itu, seri terbaru dari komputer iMac dan OS X Yosimite juga disebutkan bakalan diperkenalkan pada acara 16 Oktober itu.

Jika melihat runutan waktu, Apple memang punya tradisi meluncurkan iPad pada bulan Oktober. Pada tahun lalu, perusahaan yang berbasis di Cupertino, California itu meluncurkan iPad Air dan produk lainnya tanggal 22 Oktober.
Meski demikian, Recode tak memberikan informasi lebih lanjut soal iPad terbaru yang akan diluncurkan tersebut. Jadi, soal spesifikasi dan teknologi yang bakal tersemat di iPad teranyar tersebut masih belum terungkap.

Meski Recode punya afiliasi yang cukup baik dengan Apple, berita soal peluncuran iPad baru tak bisa langsung dianggap kepastian. Sebab, eksekutif maupun juru bicara dari Apple masih belum mau mengungkap informasi apapun soal kabar yang baru berhembus dari Recode itu.  (DWN/RBP)

iPad, Khabar , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis