OS X Yosemite GM Candidate 2.0 telah Hadir Buat Pengembang

Modified: October 9, 2014 at 1:50 pm

Advertisement

osx-yosemite-100309626-large

Menyusul OS X Yosemite Golden Master Candidate pertama yang Apple rilis buat pengembang pada awal awal bulan ini, seminggu berlalu para pengembang kini sudah dapat menikmati edisi kedua dari OS X Yosemite GM itu.

Advertisement

Dilansir dari 9to5MAc, Apple saja merilis OS X Yosemite Golden Master Candidate 2.0 dengan build number 14A386a buat para pengembang menjelang peluncuran versi finalnya. Para pengembang sudah dapat mulai mengunduh OS X Yosemite GM edisi kedua ini melalui Software Update dalam Mac App Store.

untitled copy

Dalam perilisan OS X Yosemite GM Candidate 2.0 ini, Apple tidak menjelaskan apa perubahan atau peningkatan baru yang dibawanya. Namun demikian, seperti halnya update OS X yang lalu-lalu, OS X Yosemite GM Candidate 2.0 membawa perbaikan-perbaikan. Bahkan OS X Yosemite GM ini sangat direkomendasikan untuk diinstal oleh semua para pengembang.

Apple kabarnya akan mengumumkan tanggal resmi peluncuran OS X Yosemite versi final pada event tanggal 16 Oktober nanti. Nah, masih seminggu lagi kita akan segera mencicipi update OS X Yosemite versi publik itu secara gratis.

 

Khabar, OS X , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis