Pemakai Kartu Kredit Bisa Mulai Memakai Apple Pay pada Awal November ini

Modified: October 11, 2014 at 3:00 pm

Advertisement
apple pay
apple pay

Sebelumnya sudah tersebat kabar bahwa Apple Pay akan hadir  mulai tanggal 20 Oktober mendatang ini dalam update iOS 8.1. Tapi laporan terbaru memberitahukan bahwa layanan pembayaran digital Apple itu akan mulai tersedia pada minggu akhir pertama bulan depan.

Advertisement

salah satu bank di AS, USAA telah mengkonfirmasi bahwa pengguna MasterCard dan Visa dapat menggunakan dan mulai melakukan transaksi Apple Pay tanggal 7 November 2014 yg akan bulan depan. Sementara belum ada berita ketersedian Apple Pay ini di bank lainnya.

Sumber yang sama tidak hanya berbicara dengan USAA, tapi dengan tiga Bank besar lainnya di AS, yaitu Navy Federal Credit Union, Chase, dan PNC, terkait kerjasama mereka dengan Apple untuk mendukung kedatangan  Apple Pay. Ketertarikan bank-bank itu untuk mendukung Apple Pay adalah karena dompet digital ini menawarkan fungsionalitas yang sangat aman dengan fitur tokenisasi bagi penggunanya. Lebih lanjut Apple Pay tidak memungkinkan Apple maupun pihak bank mengetahui informasi transaksi yang dilakukan oleh pemakainya

pada peluncurannya, Apple Pay akan mulai tersedia di AS dan menyusul nantinya di negara lainnya. Pada Apple event 16 Oktober nanti, Apple diharapkan akan sekali lagi mengumumkan Apple Pay dan secara resmi mengumumkan tanggal peluncurannya pertengahan bulan ini.

 

Apps, iPhone, Khabar , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis