5 Cara Untuk Mempercepat IPhone Atau IPad Yang Lemot

ios8udidbeta copy
Walaupun Apple iPhone dan perangkat iPad benar-benar luar biasa, mereka tidak sempurna, dari maka itu ada 5 Cara Untuk Mempercepat iPhone atau iPad Yang Lambat, Kasus ini sering di temui seperti anda menggunakan komputer yang akan memperlambat jika anda semakin menggunakannya, demikian juga akan perangkat Apple. Masalah kinerja tertentu tidak dapat membantu, seperti program yang dibuat dengan perangkat keras baru dan lebih maju.
Perbaiki iPhone atau iPad Yang Lambat
Jika Anda punya iPhone atau iPad yang lambat, berikut adalah beberapa cara Anda bisa mendapatkan kecepatan kembali seperti di masa lalu ketika Anda hanya membelinya. Meskipun tips di bawah ini adalah cara sederhana untuk meningkatkan iPad atau iPhone, Anda akan melihat peningkatan yang luar biasa dalam kinerjanya.

Advertisement

  1. Tutup aplikasi yang tidak terpakai
    Tutup program yang tidak Anda gunakan lagi untuk meningkatkan iPhone atau kinerja iPad anda. Setelah menggunakan program, kebanyakan dari kita hanya tekan “Home” tombol ketika kami sudah selesai. Ini menutup program dan mengembalikan Anda ke layar perangkat Anda “Home”. Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa hal itu tidak benar-benar menutup program – itu hanya meminimalkan itu. Tekan tombol “Home” tombol dua kali untuk melihat daftar aplikasi yang sedang berjalan. Tekan dan tahan pada salah satu aplikasi sampai mereka semua mulai goyang. Tekan tombol “-” tombol di atas aplikasi untuk menutup program tertentu. Aplikasi lebih yang berjalan sekaligus, bahkan ketika Anda tidak menggunakan mereka, semakin lambat perangkat Anda akan pergi.
  2. Uninstall aplikasi yang tidak perlu
    Uninstall aplikasi yang tidak Anda gunakan. Setelah terlalu banyak aplikasi diinstal pada perangkat Anda pada satu waktu akan mengambil berharga ruang hard-drive, yang pada akhirnya akan memperlambat perangkat Apple Anda. Entah uninstall sebuah aplikasi melalui iPhone atau iPad atau memiliki perangkat dihapus melalui iTunes di komputer Anda. Selalu meninggalkan beberapa ruang pada hard drive bebas untuk menghindari memperlambat device.To Anda uninstall sebuah aplikasi, tekan dan tahan pada setiap aplikasi dari layar rumah Anda sampai mulai goyang. Kemudian, klik pada ikon salib untuk menghapus sepenuhnya.
  3. Remove konten media
    Ini secara efektif melakukan fungsi yang sama dengan menguninstall aplikasi yang tidak Anda gunakan – itu membebaskan ruang hard-drive. Meninggalkan bahkan jumlah yang relatif kecil bebas ruang hard-drive, seperti beberapa gigabyte atau lebih, akan menghasilkan kecepatan yang berhubungan dengan manfaat segera.
  4. Tidak meng-upgrade iOS Anda
    Hentikan upgrade ke versi terbaru dari IOS. Meskipun itu adalah praktik yang baik untuk meng-upgrade OS Anda, namun setiap versi baru dari IOS yang menjadi tersedia membutuhkan sumber daya sistem yang lebih daripada yang mendahuluinya. Hal ini karena versi yang lebih baru dirancang untuk model-model baru dari iPhone iPod Touch, dan iPad. Hanya karena sebuah versi baru tersedia tidak berarti Anda harus men-download. Misalnya, men-download versi iOS 5 pada iPhone 3GS secara dramatis akan memperlambat perangkat itu. Jika perangkat Anda lebih dari satu tahun atau lebih tua, itu mungkin waktu untuk berhenti meng-upgrade sistem operasi.
  5. Avoid upgrade aplikasi yang tidak perlu
    Hindari upgrade aplikasi jika pembaruan menentukan mereka mengambil keuntungan dari versi terbaru dari perangkat lunak IOS. Hanya karena Anda download sebuah aplikasi ketika itu baru tidak berarti itu selalu akan berjalan lancar pada perangkat Anda. Versi yang lebih baru dari aplikasi yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari model hardware terbaru dari iPhone Apple dan perangkat iPad. Ini berarti bahwa versi yang lebih baru benar-benar dapat berjalan lebih lambat pada perangkat Anda jika tidak model baru. Sebelum Anda men-download pembaruan, periksa “Catatan Update” di iTunes Store. Jika pembaruan diarahkan khusus pada perbaikan untuk model perangkat keras baru, menghindarinya.