Aplikasi Pencatat Keuangan Terbaik di iPhone dan iPad

Kami disini akan membahas beberapa aplikasi pencatat keuangan di iPhone yang saya rasa cukup layak dijadikan pilihan bagi perangkat iOS (iPhone, iPad dan iPod Touch) anda. Aplikasi2 untuk kategori ini sangat banyak tersedia di AppStore. Akan tetapi kami mencoba memilihkan best of the bestnya atau yang layak di gunakan.

Urutan aplikasi ini kami susun secara random. Dan tidak menjamin aplikasi yang pertama lebih cocok untuk anda. Bisa jadi aplikasi yang terakhir adalah aplikasi yang tepat untuk anda.

Advertisement

iXpenseIt (Expense + Income = Cashflow with Budget)

Logo iXpenseIt AppAplikasi buatan dari By FYI Mobileware, Inc. berharga dikisaran 40rban. Aplikasi yang saya rasa cukup komplit dalam mencatat Pengeluaran, Pemasukan dan juga jalannya uang atau Cashflow keuangan kita.

Fitur2 standard akunting juga tersedia di Aplikasi ini. Aplikasi ini juga ada pembelian dalam aplikasi (In-App Purchases) yang berguna untuk menambah performa aplikasi ini. Dari sisi UI, aplikasi ini kami nilai 7.5.

Download | Harga 49.000 IDR

Toshl

Logo Toshl AppKelebihan utama dari Tosl adalah Gratis dan Multi Smartphone, selain tersedia di iOS, juga tersedia di Android. Aplikasi Tosl ini Gratis+ atau FREEMIUM, karena beberapa fitur harus dibeli jika ingin menikmati lebih dari Toshl ini.

Faktor utama yang lain UI di Aplikasi ini cukup menarik dan membuat pengguna betah, Dari Sisi UI, aplikasi ini kami nilai 7.5

Download | Harga Gratis (Freemium)

Money dari iBearsoft

Logo Money iBearsoft AppDulu bernama iBear Money. Aplikasi ini lumayan Komplit dan mendukung multi akun dan multi currency. Sangat nyaman. Akan tetapi bagi kami UI nya sedikit aneh dan perlu optimasi. Yang menarik Aplikasi ini mendukung Multi Device (Mac, iPhone dan iPad) sync via iCloud. Seperti halnya Tosl aplikasi ini juga tersedia di Android melalui Amazon Store. Dari Sisi UI, aplikasi ini kami nilai 7.0

Download | Harga: 49.000 IDR

PocketMoney – checkbook, budgets, expenses

Logo PocketMoney AppBuatan Catamount Software ini, lumayan komplit, ada graphics yang menarik yang membuatnya nyaman untuk digunakan. Mendukung Multi Currency juga.

Yang cukup menarik adalah aplikasi ini bisa sync dengan versi desktop. Dari Sisi UI, aplikasi ini terbaik dibandingkan yang lainnya dan kami memberikan nilai 8.5

Download | Harga: 49.000 IDR

Expenditure

Logo Expenditure AppKelebihan utama dari Aplikasi ini adalah kesederhanaan interface. Akan tetapi fitur yang diberikan tidak terlalu komplit. Jadi sangat cocok untuk pencatat pemasukan dan pengeluaran sederhana. Aplikasi ini juga mendukung Multi Currency yang membawa nilai tambah aplikasi ini. Dari sisi UI, aplikasi ini kami nilai 8.0

Download | Harga 29.000 IDR

Sebenarnya masih banyak aplikasi-aplikasi keuangan yang tersedia di AppStore. Contohnya Money dari noidentity gmbh, Money by Jumsoft dan masih banyak lagi.

Pilihan kembali kepada anda. Silahkan pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda. Selamat berakhir pekan

  • terima kasih infonya gan…