Vox Cydia Tweak, Merubah Tampilan Indikator Baterai di iPhone

Advertisement

Membuat tampilan yang aneh atau namun terkesan elegan tentunya menjadi tujuan pengguna iPhone. Bahkan hal yang paling kecil sekalipun, seperti topik kami kali ini yakni merubah tampilan indikator batterai (batterai meter). Terkadang memang jika monoton tidak berubah tampilan apapun sama sekali terasa tidak nyaman, meski hanya merubah tampilan indikator batterai saja, akan nampak perubahan dan kita taidak akan merasa bosan.Alkaline Cydia Tweak Adds Cool Battery Themes On iOS 7 (52)_thumb[1]

Banyak pengguna iPhone yang mencoba untuk mencari tampilan indikator batterai yang minimalis. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk itu. Anda hanya butuh menggunakan Cydia Vok Tweak, sebuah jailbreak untuk merubah tampilan batterai iPhone anda menjadi unik, minimalis dan terkesan mewah.

Advertisement

Banyak pilihan indikator batterai yang bisa anda plih, salah satunya adalah indikator batteraiĀ dengan tipe lingkaran. Indikator ini unik, ketika daya baterai anda menurun, tampilan pada lingkaran menjadi lebih kecil dan terus lebih kecil. Dan bila baterai iPhone anda berada di bawah 20%, lingkaran akan berubah menjadi warna merah, dan akan muncul peringatan tambahan. Dan juga sebaliknya, saat iPhone di charge maka indikator lingkaran baterai akan berubah menjadi warna hijau, hal tersebut menunjukan jika baterai anda akan sudah penuh.

Jika anda bertanya bagaimana untuk mengetahui persentase yang tepat dari baterai, tenang saja anda masih bisa melihatnya melalui notification center, cukup usap status bar untuk mengakses Notification Center, dan anda akan melihat vox menampilkan persentase baterai yang berada di tengah lingkaran.