Apple Pangkas Durasi Review Buku iBooks Jadi Lebih Singkat

Sudah tahu belum kabar yg cukup menarik seputar iBooks, dimana Apple telah mengirimkan email kepada pengarang – pengarang buku yang terdaftar di Apple. Via email tersebut Apple mengabarkan beberapa informasi penting tentang beberapa perubahan – perubahan baru pada iBooks serta peningkatan beberapa fitur lama yang tentunya menguntungkan bagi mereka.

iBooks
iBooks

Beberapa peningkatan diatas diantaranya adalah durasi review buku yang didaftarkan sekarang ini lebih singkat, sehingga buku – buku karangan mereka akan lebih cepat sampai ke pembaca. Dan juga para pengarang buku yang didafarkan juga diijinkan untuk memberikan promo yang lebih banyak.

Advertisement

Dan informasi yang tak kalah menarik dalam email yang dikirimkan Apple kepada para pengarang buku ini adalah Apple juga memberitahukan update terbaru untuk aplikasi iTunes Connect dan aplikasi iBooks Author buat komputer Mac hmmm benar – benar dimanja ya para author atau pengarang ini.

Selain dari itu menjelang hari Thanksgiving di AS yg berlangsung Akhir November yang akan datang, Apple meminta para pengarnag Buku ini untuk segera mengirim dan mendaftarkan buku – buku karangan mereka paling telat pada tanggal 14 November 2014.

Ayo ada nggak dari pembaca iPanduan yang punya hobbi mengarang?