Download “Superburst Camera” Gratis, Aplikasi Burst Mode Camera Tercepat

Modified: October 31, 2014 at 5:18 am

Advertisement

Fitur burst mode pada aplikasi kamera default pertama kali di perkenalkan di iOS 7 bersamaan dengan rilisnya iPhone 5s, sejak saat itulah muncul banyak aplikasi pendukung di Appstore yang menghadirkan fitur – fitur serupa, sebagai contoh adalah Snappycam yang bisa anda gunakan untuk mengambil gambar dengan 14 Frame dalam 1 detik menggunakan camera 8 MegaPixel. Namun, selain aplikasi tersebut, kini saat ini anda juga bisa menggunakan aplikasi alternatif lainya yaitu Superburst Camera.

mzl.opbloszc.256x256-75 copy

Aplikasi ini, mendapatkan julukan sebagai Aplikasi dengan fitur Burst mode paling tercepat di Appstore untuk saat ini, alasannya karena Superburst Camera meliki kecepatan 2 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan fitur burst mode yang ada di iPhone 5s, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk

Advertisement
mengambil gambar 25 foto dalam 1 detik menggunakan camera 8MP. namun, anda juga bisa menambah kecepatan yang lebih tinggi dengan memilih Slow-mo Shutter mode yang mampu mengambil 120 foto dalam 1 detik.

Superburst Camera merupakan aplikasi Burst Mode Camera tercepat yang bisa anda dapatkan di Appstore. Jika anda menggunakan Aplikasi Superburst Camera di iPhone 5s, aplikasi ini mampu mengambil mengambil gambar sebanyak 20 gambar/detik. Namun, Berbeda jika anda menggunakan iPhone 5 dan iPhone 5c aplikasi hanya bisa mengambil gambar sebanyak 20 gambar/detik. Caranya sangatlah sederhana setelah anda menekan tombol shutter, dengan segera anda akan mendapatkan 10 foto, dan selanjutnya anda hanya perlu menekan dan menahannya untuk mengambil gambar selanjutnya yang anda inginkan, mdah kan?

Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa membelinya melalui Appstore dengan gratis.

Khabar , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis