iPad Pro akan Hadir dengan Layar Lebih Kecil dan Speaker Stereo

Advertisement

Rumor terkadang hanya sekedar rumor, karena memang rumor tidak menjamin 100%. Seperti rumor yang satu ini. Kita mungkin sudah pernah mendengar atau bahkan membaca sendiri rumor tentang  iPad Pro yang akan hadir dengan layar 12,9 inchi. Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple telah merubah spesifikasinya terutama layarnya dengan ukuran yang sedikit lebih kecil. Berapakah ukuran layar iPad Pro sebenarnya?

iPad-Pro-concept
Rumor iPad Pro 12,2 inchi

Dikabarkan bahwasanya iPad Pro akan hadir dengan layar 12,2 inchi, hanya sedikit lebih kecil dari yang rumor sebelumnya yakni 12,9 inchi. Dan informasi atau rumor baru yang kalah menarik adalah kehadiran speaker stereo dan mikrofon di bagian atas dan bawah dari iPad Pro ini nantinya. Da mungkin iPad Pro akan terkesan berlayar jumbo, namun demikian iPad Pro 12,2 inchi ini disebut – sebut akan memiliki desain yang sama seperti  iPad Air 2 dengan beberapa kelebihan didalamnya.

Advertisement

Selain memiliki layar yang jumbo, iPad Pro ini juga disebutkan memiliki ketebalan hingga 7 mm. Lebih tebal dari pada iPad Air 2 yang memiliki ketebalan hanya 6,1 mm, hmmm bakalan tambah berat nih.

Dalam publikasinya, MacOtakara juga menghadirkan gambaran kasar ilustrasi iPad Pro 12,2 inchi. Seperti yang bisa anda lihat, gambar ilustrasi tersebut menunjukan grille speaker di bagian atas berdekatan dengan tombol power.

Melihat spesifikasi barunya, ukuran layar iPad Pro ini bisa jadi dianggap pas dan tidak terlalu besar jika dibandingkan layar 12,9 inci yang hampir menyamai perangkat MacBook 13 inci.

Kita tunggu saja kehadiraanya untuk lebih memastikan bahwasanya kita pantas untuk memilikinya. :). Have a Good Day.

iPad, Khabar, Rumor , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis