Apple Kirim Email untuk Meyakinkan Pengguna Update ke iOS 8

Modified: November 7, 2014 at 8:56 am

Advertisement

Tidak kerasa sudah hampir 2 bulan  iOS 8 versi dirilis ke publik oleh Apple. Guna mengejar percepatan proses update seluruh pengguna perangkat iOS, Apple hari kemarin mengirimkan email pemberitahuan kepada para pengguna iOS. Tertuang didalam email tersebut dijelaskan bahwa iOS 8 membawa banyak fitur baru seperti QuickType, Health app, Family Sharing dan fitur – fiturl baru lainnya yang tidak akan ditemukan di iOS versi sebelumnya (iOS 7atau bahkan iOS versi yang lebih tua lagi).

nvHQWRlUIM

Dan selain penjelasan tersebut, Apple juga menjelaskan beberapa metode untuk melakukan pembaruan (update) ke iOS 8. Pengguna dapat melakukan upgrade dengan teknik OTA (Over The Air update) yaitu proses update dengan cara langsung melalui perangkat yang dimilikinya atau

Advertisement
melalui perangkat iTunes baik di komputer Mac ataupun Windows. Tim MakeMac sendiri sudah membagikan tutorial update iOS 8 beberapa waktu lalu bagi anda para pembaca setia.

Seperti penjelasan di awal, Apple melakukan hal ini dalam rangka mengejar kenaikan persentase pengguna iOS 8. Seperti yang anda tahu, baru sekitar 52 persen pengguna yang telah melakukan pembaruan tersebut hingga akhir Oktober lalu.

Ayo buruan update untuk fitur – fitur baru di iPhone, iPad anda 🙂

iOS, Khabar, Tutorial. Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis