Byword Terbaru Integrasikan Beragam Fitur iOS 8

Modified: November 7, 2014 at 9:08 am

Advertisement
Byword-for-iOS-Updated-with-Image-related-Options-456660-2
Download aplikasi Byword

Sudah tahu belum aplikasi pengolah kata berbentuk Markdown? Kalau belum tahu ini informasinya. Byword telah merilis update beberapa hari lalu untuk perangkat semua perangkat iOS – iPad, iPhone atau iPod Touch. Dan sang pengembang membuat aplikasi Byord ini mendukung beragam fitur iOS 8, hmm tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi kita untuk berinteraksi dengan aplikasi Byword ini dengan aplikasi – aplikasi lain perangkat iOS yang kita miliki.

Fitur baru yang sangat menarik adalah Document Providers. Secara sederhana, kini pengguna Byword dapat mengedit dokumen yang disimpan di aplikasi lain – tanpa perlu memindahkan datanya. Beberapa aplikasi yang sudah mendukung fitur ini adalah TextEdit, Pages ataupun Readdle. Cara

Advertisement
mengaksesnya juga sangat mudah, anda tinggal masuk ke mode, kemudian buka dokumen yang ingin anda buka dan selanjutnya pilih Open other. Setelah selesai, simpan dokumen tersebut dan buka di aplikasi bawaannya. Mudah dan menarik kan?

Selain fitur menarik diatas, kini Byword for iOS terbaru juga telah mendukung fitur Handoff dan iCloud Drive. Jadi nantinya anda dapat memilih lokasi penyimpanan dokumen ke cloud service khusus OS X Yosemite dan iOS 8.

Dan di versi update terbaru kali ini pengembang juga melakukan beberapa perbaikan penting di Byword versi sebelumnya seperti export dokumen .PDF, masalah error di mode HTML dan memasukkan foto dari Photo Library. Kesemua bugs tersebut kini tidak akan anda temukan lagi di Byword update ini.

Segera unduh pembaruan Byword untuk perangkat iPad dan iPhone ya. Di bawah ini kami berikan tautan untuk Byword for OS X sekalian jika anda berminta untuk bekerja secara simultan di komputer Mac.

Download Byword disini

 

Apps, iOS, iPad, iPad Mini, iPhone, iPod Touch . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis