Pembaruan iOS 8.2 Beta Menghadirkan Dukungan WatchKit

Lagi – lagi Apple membuat sejarah baru. Hanya berselang sehari saja dari kehadiran iOS 8.1.1 untuk publik, Apple merilis iOS 8.2 beta pada pengembang. Dan mungkin anda akan bertanya – tanya sama seperti kami sebelumnya, ada apa sih sebenarnya? sehingga Apple terkesan tergesa – gesa untuk merilis update iOS 8.2? Apakah ada masalah dengan iOS 8.1.1 update yang baru saja di rilis?

iOS 8.2 beta
iOS 8.2 beta

Tidak ada masalah dengan iOS 8.1.1 yang baru saja dirilis oleh Apple, yang membuat Apple terkesan terburu – buru dan ngebut adalah tak lain karena berhubungan dengan Apple Watch. iOS 8.1.1 yang baru dirilis Apple belum sepenuhnya mendukung Apple Watch, sehingga mereka merilis iOS 8.2 beta

Advertisement
dengan dukungan WatchKit, sebuah paket perangkat lunak untuk membantu pengembang membuat aplikasi di jam pintar tersebut

Selain menghadirkan WatchKit, hari ini Apple juga memperbarui Xcode 6.2 beta yang juga disiapkan untuk membangun aplikasi bagi Apple Watch. Di dalamnya anda dapat memperoleh berbagai template program, desain dan perangkat debug.

Bagi anda yang terdaftar sebagia pengembang resmi di Apple, silahkan buka laman Apple Developer untuk mengunduh iOS 8.2 Beta, xCode dan juga WatchKit. Ayo para developer, Jangan biarkan waktu mengikis segalanya :).