EnerPlex Surfr, Battery Case iPhone 5 Berteknologi Solar Panel

Enerplex Surfr, Powerbank, iPhone 5
Enerplex Surfr

Anda sedang mencari powerbank atau baterai eksternal untuk perangkat iPhone 5? Powerbank sepertinya bukan sesuatu yang baru kita. Tapi bagaimana jika batterai iPhone yang kita gunakan dapat di charge tanpa harus dihubung kan ke sumber listrik ataupun powerbank. Cukup dengan hanya menjemurnya bawah terik mentari saja, kemudian kita dapat mengisi batterai iPhone 5 yang kita miliki. Canggih dan meminjam istilah Mr. “Mario Teguh” ini baru “Super”. Dan ternyata saat ini sudah ada yang demikian. Sebuah casing iPhone 5 yang sudah mengadopsi atau dilengkapi dengan Panel Surya (Solar Cell). Casing canggih ini dinamakan sebagai EnerPlex Surf.

Enerplex Surfr, Powerbank, iPhone 5
Enerplex Surfr

Case EnerPlex Sufr adalah case untuk perangkat iPhone 5, iPhone 5c atau iPhone 5s dengan kemampuan sebagai powerbank atau baterai cadangan disertai modul panel surya sebagai alternatif pengisian tenaga. Anda bisa melakukan pengisian daya menggunakan energi listrin via port micro USB.

Dalam paket penjualannya, anda akan mendapatkan seperangkat case, kabel adapter untuk jack audio 3.5 mm, kabel micro USB untuk mengisi daya lewat listrik dan beberapa lembar informasi penggunaan.

Tersedia dalam 3 varian warna yaitu hitam, biru dan orange. Di desain dengan material karet tebal bertekstur doff. Cara menggunakannya cukup mudah anda tinggal menempelkan EnerPlex Surfr ke perangkat iPhone  5 anda. Kemudian ada sebuah tombol kecil yang digunakan untuk mengisi ulang baterai. Tekan dan tahan tombol tersebut untuk beberapa detik untuk membuat daya di EnerPlex Surfr masuk ke perangkat iPhone.

Dan ada 2 cara untuk mengisi ulang baterai di perangkat EnerPlex Surfr, pertama lewat kabel micro USB yang terhubung dengan charger ke listrik. Pengisian dengan metode ini membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk mengisi baterai di EnerPlex Surfr yang berkapasitas 2000 mAH. Sedangkan cara kedua dengan menggunakan solar panel yang melekat di bagian belakang. Pastikan anda mengarahkan perangkat ini ke matahari secara langsung dan melihat ikon lampu merah berkedip sebagai tanda proses isi ulang sedang berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *