Game Civilization: Beyond Earth Sudah Tersedia di Mac App Store

Beyond Earth, Mac Store, Apple Store, iTunes
Game Civilization: Beyond Earth

Ayo siapa yang gemar main game? Informasi yang dirasa cukup menggembirakan bagi para gamers. Salah satu kelompok pengembang Aspyr, beberapa hari hari yang lalu telah resmi merilis sekuel lanjutan dari game Civilization untuk dimainkan di perangkat OS X. Game yang diberi nama Civilization: Beyond Earth oleh pengembangnya ini akan mengajak anda untuk berpetualang untuk mencari dan membangung peradaban baru diluar bumi. Sepintas game ini bisa dibilang mirip dengan ide sebuah film Interstellar.

Game dengan jenis kendali turn-based strategy ini memiliki beragam misi yang unik untuk anda mainkan. Pertama anda perlu membentuk atau sebuah membangun tim untuk menjelajah luar angkasa, menjelajah planet asing, hingga kemudian menemukan teknologi

Advertisement
baru. Dan yang membuat game ini tambah seru adalah dimana setiap langkah yang anda lakukan akan selalu berubah – ubah. Seru kan? Dan ini hanya anda dapat temui di game Civilization.

Berminat untuk segera membeli Civilization: Beyond Earth? Sebelum membeli, pastikan perangkat komputer anda mendukung minimal sistem yang diberikan oleh pengembang. Pertama, sistem operasi yang digunakan haruslah OS X Yosemite 10.10 atau yang lebih baru.

Kemudian mengenai spesifikasi perangkat keras, menurut saya yang paling kruisial adalah kartu grafis atau video card. Pastikan anda menggunakan komputer Mac dengan kartu grafis minimal (ATI): Radeon HD 4850; (NVidia): GeForce 640M atau Intel HD 4000. Informasi yang lebih lengkap bisa anda cek di laman Civilization: Beyond Earth.

Download di Apple Store.