TaiG Merilis Tools Jailbreak iOS 8.1.1 dan iOS 8.2 beta

Ibarat sebuah peristiwa penting terjadi, Baru – baru ini Apple telah merilis iOS 8.1.1. Dengan dirilisnya iOS versi terbaru ini seolah – olah meniadakan jailbreak Pangu. Namun kabar lebih mengejutkan justru terjadi pada 30 november kemarin. Dunia Jailbreak dikagetkan oleh kelompok pengembang Jailbreak TaiG dari Tiongkok yang sudah lama tdiak muncul dan bahankan tidak ada kabar. Secara mengejutkan mereka merilis tools Jailbreak ke publik yang jalan di iOS 8.1.1. Dan bahkan dikabarkan jika tools ini juga bisa diaplikasi di iOS 8.2 beta.

TaiG, Jailbreak, iOS 8.1.1, iOS 8.2 beta
TaiG – Tool Jailbreak iOS 8.1.1

Sebagaimana kita ketahui jika iOS 8.1.1 yang juga baru rilis beberapa minggu lalu dikabarkan tak mempan untuk di otak –  atik alias kebal terhadap tools Jailbreak Pangu (tools jailbreak yang jalan di iOS 8.0.1).

Untuk sementara ini tools jailbreak TaiG ini hanya tersedia untuk di jalankan di komputer dengan sistem operasi Windows dan juga masih menggunakan bahasa Cina /Tiongkok. Beberapa pengamat jailbreak berpendapat jika TaiG ini terkesan dipaksakan dirilis dengan cepat, seakan mereka sedang berlomba dengan pengembang jailbreak lain – Pangu – untuk menjadi yang pertama yang merilis tool jailbreak untuk iOS 8.1.1.

Namun secara pribadi, salut bagi tim TaiG yang mampu bekerja dengan sangat cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *