Apple Membatalkan update 3 Jenis Browser Safari Terbaru di OS X

Modified: December 6, 2014 at 11:04 pm

Advertisement

Secara sekaligus Apple merilis pembaruan untuk 3 versi browser – safari di perangkat ketiga versi OS X. Ketiga versi browser tersebut adalah Safari 8.0.1 di OS X Yosemite – OS X terbaru, safari 7.1.1 di OS X Mavericks dan safari 6.1.1 di OS X Mountain Lion. Namun sayangnya, pembaruan itu telah ditarik oleh Apple. Hingga kini Appla belum memberikan konfirmasi apapun mengenai ditariknya kembali update tersebut.

Safari-8.0.1-Ditarik

Seperti pada kutipan di atas, halaman catatan keamanan untuk update Safari masih tersedia saat tim MakeMac membukanya. Dalam halaman tersebut, WebKit menjadi satu-satunya poin yang dituliskan dalam setiap catatan pembaruan keamanan.

Advertisement

Sedangkan di sisi pembaruan fitur, hanya ada penambahan fitur untuk memasukkan data username dan password dari browser Firefox. Dan pada sisi perbaikan fitur, Apple hanya melakukan pembenahan pada bagian WebGL, iCloud Keychain dan Sinkronisasi histori pada browser tersebut.

Seperti yang kami tulis diatas Apple belum memberikan konfirmasi mengapa ditarik kembali dan juga kapan akan tersedia kembali update safari tersebut.

Apps, Khabar, Mac, OS X , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis