Apple Bakal Mempercepat Produksi Apple Watch

Modified: December 22, 2014 at 11:21 pm

Advertisement

Banyak pihak yang masih menunggu kepastian diluncurkannya iWatch atau Apple Watch. Produks perangkat wearable pertama Apple ini memang beberapa kali mengalami penundaan peluncurannya, hingga kabar terakhir perangkat ini akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun depan – 2015.  Kabar terbaru menyebutkan jika Apple benar – benar serius dalam menangani produk pertama wearable mereka. Dan perusahaan yang merakit Apple Watch ini berencana akan memproduksi Apple Watch dalam skala besar yakni sekitar 3 – 5 juta unit untuk tahap pertama saja yaitu pada awal tahun depan. Sementara itu, Apple direncanakan akan melempar sebanyak 24 juta unit Apple Watch ke pasaran.
apple_pay_still.0.0_cinema_1200.0
Dan rumor yang tak kalah menarik sehubungan dengan Apple Watch ini justru datang dari Tiongkok yang menyebutkan bahwa terobosan baru telah dibuat terkait komponen vital Apple Watch seperti layar dan prosesor. Oleh karena itu, berdasarkan sumber media asal Taiwan, United Daily News, menyebutkan jika produksi Apple Watch yang tadinya diperkirakan dilakukan di Februari

Advertisement
akan dipercepat menjadi Januari 2015 nanti.

Kita tahu jika Apple Watch merupakan perangkat wearable kategori terbaru dan pertama dari Apple. Sebelumnya, pecinta produk Apple mungkin sudah tidak asing dengan penggunaan iPod Nano yang bisa ditambahkan tali dan digunakan sebagai jam tangan, namun iPod Nano bukanlah wearable yang sesungguhnya. Inilah (baca : Apple Watch) yang merupakan benar – beanr produk wearable dari Apple, yang akan menjadi assiten bagi iPhone nantinya, kita tunggu saja.