OS X Yosemite 10.10.2 Beta 3 Hadirkan Fokus Perbaikan Tambahan

Modified: December 22, 2014 at 11:38 pm

Advertisement

Setelah merilis udapte atau pembaruan browser asli milik Apple – Safari yang telah memasuki versi 8.0.2 bagi para penggunanya berikutnya giliran bagi OSX yang akan diperbaharui oleh Apple. Hanya butuh sehari bagi Apple untuk meluncurkan pembaharuan OS X Yosmite. Kali ini Apple merilis versi OS X Yosemite 10.10.2 Beta 3. Bagi anda para pengembang yang sudah terdaftar dan memiliki hak akses, anda dapat mengunduh atau mendownload pembaruan ini di halaman Apple Developer, pastinya anda sudah sangat paham akan hal yang satu ini.

Yosemite-10.10.2-beta-3
Apple rilis update OS X Yosemite-10.10.2-beta-3

Apa saja hal yang dapat dicek oleh para pengembang pada pembaruan ini? Ada 3 hal, yaitu perbaikan masalah Wi-Fi, aplikasi Mail dan fitur VoiceOver untuk membantu pengguna berkebutuhan khusus.

Advertisement
Namun sayangnya hingga kini belum anda keterangan dan informasi resmi dari pihak Apple sendiri mengenai kapan update / pembaharuan ini akan dapat dinikmati oleh publik pengguna OS X Yosmite.

Khabar, Mac, OS X , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis