Update Yosemite 10.10.2 Public Beta Sudah Dapat Diunduh

Advertisement

Tidak perlu menunggu lama para pengguna MAC untuk segera dapat merasakan update OS X Yosmite. Setelah merilis OS X Yosemite 10.10.2 Beta 3 bagi pengembang, akhirnya Apple menghadirkan versi Public Beta untuk para pengguna yang terdaftar. Dengan  menggunakan build code 14C81h, anda dapat mengunduhnya langsung dari Mac App Store. Sekali lagi anda dapat mengunduh update ini jika dan hanya jika (hehehehehe… nih pelajaran LOGIKA saat kuliah dulu) anda sudah terdaftar sebagai anggota OS X Beta Program.

Update, OS X Yosmite 10.10.2 Beta
Update OS X Yosmite 10.10.2 Beta

Jika sudah tergabung segeralah untuk melakukan update dengan mengunduh versi terbaru OS X Yosmite ini. Seperti yang sudah penulis tuangkan dalam posting sebelumnya tidak banyak perubahan pada update kali ini, namun bukan berarti tidak

Advertisement
penting. Pada update terbaru ini sejumlah perbaikan dilakukan Apple seperti halnya fitur Wi-Fi, Mail serta Voice Over.

Beberapa komentar dari pengguna yang telah melakukan update, ternyata update kali ini mendapat atau memberikan respon yang positif, terbukti beberapa penggunan mengatakan masalah – masalah yang sering terjadi saat anda terhubung dengan wifi kini sudah tidak lagi terjadi. Anda tinggal memilih apakah anda akan melakukan update beta ini atau menunggu versi final dari update OS X Yosmite 10.10.2 ini.