Review DockPhone, Menelpon via Mac Jadi Mudah & Cepat

Perkembangan duni telekomunkasi dari tahun ke tahun , bulan ke bulan dan dari hari ke hari semakin mudah saja. Bayangkan jaman dahulu berkomunikasi via binatang biasanya burung merpati yang di jadikan media untuk mengirim surat, kemudian telegram selanjutnya muncul teknologi telepon, lantas kemudian  muncul telepon seluler, eit tunggu dulu sebelum telepon seluler / ponsel / hp masih ada yang lebih awal yakni Pager (masih ingat kan?).

Aplikasi telepon via MAC, DockPhone
Dockphone

Nah saat ini dunia semakin maju pesat bahkan konon perkembangan dunia teknologi lebih cepat dari yang diperkiraan, apa manusianya kelewat pintar ya?. Jika anda menggunakan MAC pastinya anda tahu tentang fitur Continuity dari Apple. Fitur yang digunakan untuk menelpon lewat komputer Mac ini memang sangatlah

Advertisement
mudah untuk kita gunakan. Tetapi apakah anda sudah tahu tentang aplikasi yang lebih mudah daripada Continuity? Adalah DockPhone yang merupakan aplikasi untuk menelpon juga dari komputer MAC yang menurut penulis lebih mudah untuk digunakan.

2 ip

Penasaran? Kemudahan pertama yang diberikan DockPhone adalah antarmuka pencarian kontak yang elegan dan bersih. Kemudahan kedua adalah setelah anda menginstal DockPhone, buka aplikasi tersebut dan mulailah memindai kontak anda. atau anda dapat menyortir dengan mengetikkan keyword nama teman yang ingin dihubungi atau bisa juga anda gunakan fitur diktasi atau voice to text untuk mengeja nama anda tersebut, mudah kan?.

Untuk tampilan mode telepon sih masih sama dengan Continuity dimana disisi kanan atas layar terdapata tiga tombol yang bisa anda pilih, diantaranya adalah panggilan video, tombol mute dan tombol untuk mengakhiri panggilan. Sedangkan fitur yang tak kalah menarik adalah Widget – Notification Center perangkat Yosemite. anda dapat melihat daftar teman atau keluarga yang paling sering dihubungi agar di kesempatan berikutnya gak perlu repot lagi untuk mencarinya.

Perlu anda ketahui untuk menggukan DockPhone ini perangkat komputer Mac anda harus support dengan hardware Bluetooth 4.0 dan untuk iPhone yang digunakan minimal iPhone 5. Dan satu lagi yang menarik, aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar namun jangan khawatir aplikasi apik ini dihargai hanya $0.99 atau sekitar 12.000 rupiah.

Klik disini untuk membeli DockPhone