Mana yang benar iOS 8.1.3 atau iOS 8.2

Modified: December 24, 2014 at 12:55 am

Advertisement

Pengguna perangkat iOS pastinya sudah pada tahu jika versi iOS terbaru adalah iOS versi 8.1.2, tidak ada yang menyangkal tentang hal tersebut. Dan sebagaimana rumoe yang beredar jika iOS versi 8.1.2 ini akan segera digantikan oleh versi penerusnya yakni iOS versi 8.1.3. Akan tetapi sepertinya iOS 8.1.3 hanya berkutat disekitar rumor saja, dari sejak iOS 8.1.2 di rilis ke publik belum ada keterangan resmi Apple apakah iOS versi 8.1.3 sebenarnya tidak ada atau benar – benar sebagai rumor semata.

Rumor, iOS 8.2, iOS 8.1.3 rumor
Rumor iOS 8.2

Disela – sela hanya sebuah rumor tiba – tiba muncul rincian tentang iOS versi 8.2. Nah seperti yang penulis katakan diatas, sepertinya iOS 8.1.3 tidak akan pernah ada atau sengaja Apple menyimpan dan secara tiba – tiba kemudian dirilis ke publik.

Advertisement

Dan jika ini benar, ini sebuah rekor baru bagi Apple dalam memperbaharui iOS. Flashback kebelakang, Selama tiga bulan terakhir, Apple telah bekerja begitu cepat dalam memperbaiki iOS ini 8 dengan melalui serangkaian versi iOS 8. Pertama ada iOS 8.0.1. hanya dalam waktu sehari, Apple iOS 8.0.2 untuk memperbaiki bug yang iOS 8.0.1. Dan tak lama kemudian, Apple merilis update iOS 8.1 yang dimaksudkan untuk memperbaiki bug pada versi sebelumnya. Kemudian pembaharuan terus berlanjut dan begitu cepat. Beberapa hari kemudian, ia merilis update iOS 8.1.1 dan tak menunggu waktu lama juga, Apple merilis update iOS 8.1.2.

iOS, Rumor , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis