Apple Menggunakan Teknologi Baru di NTP Security Updates

Advertisement

Sudah tahu kabar terbaru mengenai celah yang Apple tidak secure yang awalnya kelemahan sisi keamanan ini ditemukan oleh tim keamanan Google. Hingga kemudian Apple merilis update pembaruan NTP Security Updates beberapa hari yang lalu. Dan kita sebagai pengguna komputer MAC dengan sistem operasi OS X wajib mengunduh pembaharuan tersebut.

Apple, MAC OS X, Update
NTP Security Update

Namun perlu anda ketahui, jika anda belum melakukan update hingga posting ini kami tulis, anda tidak perlu lagi mencari – cari link update untuk memperbaharui NTP Security Update tersebut, karena ternyata secara diam -diam Apple merubah proses update ini.

Advertisement

Perubahan yang kami maksudkan adalah dari manual menjadi pembaruan secara otomatis. Apple menggunakan teknologi update otomatis di belakang layar dan ini adalah cara Apple pertama kali dalam sejarah melakukan proses update. Juru bicara Apple “Bill Evans” mengatakan bahwa masalah masalah NTP (Network Time Protocol) ini terkait pada bagian sinkronisasi jam untuk perangkat OS X. Tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai seberapa bahaya masalah ini, namun melihat tindakan pencegahan yang diberikan, nampaknya masalah ini bisa dibilang cukup serius. Dikatakan juga pengguna tidak perlu lagi menuju Mac App Store untuk mengunduh update bahkan anda tidak perlu melakukan restart untuk menerapkannya.

Khabar, OS X , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis