Apple Merilis Daftar Aplikasi Terbanyak Diunduh Tahun 2014

Di penghujung tahun 2014 ini Apple membuat beberapa rating dengan kategori – kategori berbeda. Setelah beberapa minggu lalu Apple mengumumkan daftar aplikasi terbaik sepanjang tahun 2014.

Kini Apple merilis lagi dengan kategori berbeda. Kini Apple merilis data dengan mengumumkan daftar aplikasi paling banyak diunduh pengguna perangkat Apple sepanjang tahun 2014.

Kali ini Apple mengumumkan berdasarkan beberapa kategori mulai dari aplikasi dalam kategori berbayar, gratis dan untuk kategori aplikasi terlaris.

aplikasi terlaris, facebook messenger, rating Apple
10 aplikasi yang paling banyak di didownload

Adapun data yang di umumkan oleh Apple, menduduki predikat pertama aplikasi yang banyak didownload oleh pengguna iPhone adalah aplikasi Facebook Messenger. Wajar rasanya jika aplikasi facebook ini akan menempati urutan

Advertisement
tertatas mengingat hampir semua pengguna perangkat ponsel memiliki akun di facebook apalagi untuk pengguna smartphone. Runner up atau posisi kedua ditempati aplikasi serupa dengan Facebook Messenger namun dari perusahaan berbeda yakni Snapchat.

Sedangkan untuk peringkat ketiga hingga kelima hingga peringkat kelima secara berurutan ditempati oleh YouTube, Facebook dan Instagram.

Berikut ini daftar 10 teratas aplikasi yang paling banyak di download pengguna iPhone :

  1. Facebook Messenger
  2. Snapchat
  3. YouTube
  4. Facebook
  5. Instagram
  6. Pandora Radio
  7. Google Maps
  8. Flipagram
  9. Spotify Music
  10. 2048

Sedangkat untuk perangkat iPad, Facebook Messenger tidak lagi menjadi pilihan utama pengguan iPad, yang paling banyak diunduh.

Kali ini giliran YouTube dan Netflix yang menempati posisi pertama dan kedua. Berikut daftar 10 aplikasi gratis yang paling banyak diunduh untuk pengguna iPad :

  1. YouTube
  2. Netflix
  3. Calculator for iPad Free
  4. Skype for iPad
  5. Microsoft Word
  6. Facebook Messenger
  7. Facebook
  8. Candy Crush Saga
  9. Chrome
  10. Clash of Clans

Apakah aplikasi2 yang menjadi Top Install diatas juga menjadi Aplikasi Wajib Install di Perangkat iPhone dan iPad mu?