Tips Cara Mengatasi DP BBM Yang Tidak Muncul Di iPhone

BBM untuk iPhone, Display Picture BBM, RIM
Tips BBM di iPhone

Siapa sih pengguna smartphone saat ini yang tidak menggunakan BlackBerry Messenger atau yang lebih akrab di panggil BBM ini. Sejak dirilisnya BBM untuk digunakan di smartphone selain BlackBerry – Android dan iOS, puluhan juta download telah dilakukan pengguna smartphone. Tak mengherankan memang jika dalam rating aplikasi chatting, BBM menempati urutan teratas.

BBM untuk iPhone, Display Picture BBM, RIM
Tips BBM di iPhone

Akan tetapi secara logika semakin banyak pengguna performa akan sedikit menurun kecuali RIM sebagai pemiliknya menambah lagi kualitas dan kapasitas server untuk BBM ini. Salah satu kendala yang kerap kali terjadi adalah Gambar atau Display Picture (DP) BBM tidak muncul. Padahal terkadang DP merupakan identitas yang memudahkan kita mengenali teman yang ada dalam kontak BBM kita. Karena kita tahu terkadang ada beberapa pengguna BBM tidak menggunakan nama aslinya.

Untuk mengatasi hal ini, sebenarnya caranya cukup sederhana. Ada beberapa tahap atau cara yang bisa anda lakukan. Berikut caranya :

  • Langkah pertama adalah melakukan reboot iPhone anda dengan cara menekan Tombol home + Tombol Power bersamaan.
  • Jika masih tetap lakukan upgrade atau downgrade aplikasi BBM di perangkat anda dengan menggunakan iTunes atau dapat anda lakukan dengan cara uninstal terlebih dahulu. Selanjutnya reboot iPhone anda dan download dan install BBM versi terbaru. Jangan lupa sign in dengan menggunakan BBID yang telah anda miliki dan gunakan sebelumnya.

Selesai semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *