Cara Membedakan Charger iPhone Asli Dan Palsu

Advertisement

Gampang – gampang sulit dalam membeli dan membedakan aksesoris asli atau palsu. Salah satu aksesoris yang biasanya mudah rusak adalah Charger. Charger merupakan salah satu komponen yang sangat penting pada sebuah perangkat elektronik termasuk iPhone. Dan sebaiknya anda teliti dan hati – hati dalam memilih charger, karena aksesoris yang satu ini memiliki dampak yang fatal apabila tidak sesuai dengan kategori output tegangan (volt) dan arus (amp) yang di rekomendasikan oleh iPhone. Tegangan out yang terlalu tinggi atau tidak sesuai akan menyebabkan iPhone anda rusak karena over voltage.

Charger iPhone Asli, Apple Store, Aksesoris iPhone
Charger iPhone

Saat ini banyak sekali aksesoris Рaksesoris aspal (asli tapi palsu), artinya tampak secara fisik aksesoris tersebut asli padahal palsu. Namun kami rekomendasikan  jika anda ingin membeli aksesoris utamanya yang berkenaan dengan charger

Advertisement
sebaiknya anda langsung saja data ke Apple Store di kota anda. Namun jika tidak ada ada beberapa tip untuk membedakan apakah charger yang akan anda beli tersebut asli atau palsu.

Dan cara membedakan apakah charger asli atau palsu sangatlah sederhana anda hanya perlu dengan teliti memperhatikan tulisa pada charger tersebut. Pastikan terdapat tulisan Designed By Apple In California. Biasanya charger – charger palsu hanya bertuliskan Designed By California.